Tanda-Tanda si Dia Tak Lagi Perhatian Terhadapmu

MANAberita.com — TAK hanya hal utama misalnya cinta serta kasih sayang. Suatu hubungan tidak hanya bisa bertahan, namun juga dapat lebih dewasa, apalagi jika bukan perilaku saling menghargai. Walaupun porsinya sangat kecil saat menjalani hubungan, sikap saling menghargai telah hilang pastinya akan berpengaruh. Sebab pasti terdapat pihak-pihak yang bakalan rugi.

Jadi sangat penting juga bagi anda dalam memahami tanda-tanda sikap yang saling menghargai pasangan anda jika mulai memudar. Paling tidak anda dapat secepatnya mengambil langkah yang bijaksana, entah memperbaikinya, bahkan jika memang dirasa telah terlalu berat, kan tidak ada salahnya jika dilepaskan. Sebab memang untuk apa jika dipertahankan kalau waktumu sendiri terbuang sia-sia, perasaanmu juga bakalan terluka.

Bagi anda yang mungkin masih merasa bingung dalam menentukan apakah si doi masih menghargai maupun justru tidak peduli, berikut kami membagi beberapa cirinya. Coba perhatikan dengan seksama, siapa tahu selama ini anda menghabiskan waktu dengan tetap bertahan dengan seseorang yang tidak lagi menghargaimu menjadi pasangannya.

Prioritasnya telah berpindah dari anda ke hal-hal lain yang ada dalam hidupnya. Anda menjadi urutan kesekian demi mendapatkan sedikit perhatiannya

Baca Juga
5 Tips Memilih Shampo Melebatkan Rambut Tipis
Beginilah Step By Step Memakai Blush On Agar Penampilanmu Sempurna
Lah?? Kebiasaan Dilarang di Indonesia ini Justru Dianggap Unik di Korea Selatan

Anda serta si doi memang masih ada pada tahapan pacaran. Masing-masing dari anda juga pastinya memiliki cita-cita serta impian yang menjadi prioritas. Akan tetapi tak artinya hubungan tidak menjadi hal yang tidak penting untuk anda maupun si dia. Sebab ada hal-hal dalam hubungan yang seharusnya menjadi prioritas supaya hubungan dapat berkembang. Serta anda lah yang mulanya menjadi prioritasnya. Namun makin ke sini, figur anda makin tergeser tergantikan dengan hal-hal yang lain. Apabila boleh diukur dengan angka, dahulu anda berada dalam peringkat pertama, namun saat ini tergeser menjadi peringkat kedua bahkan lebih dari itu.

Rasa peduli juga tidak sebesar yang dulu. Hal tersebut amatlah terasa ketika anda ada dalam momen paling tersulit dalam kehidupan anda.
Rasa pedulinya dengan anda perlahan – lahan menguap seiring dengan tambahnya usia hubungan. Apabila dahulu kadar pedulinya amatlah besar, bahkan cenderung over protektif. Saat ini yang tersisa mungkin tidak lebih dari sepuluh persennya. Lebih terasa saat anda sedang mengalami masa-masa tersulit dalam kehidupanmu. (Dil)

(sumber: Selebx)