Buaya antarkan jenazah di NTT

MANAberita.com – PADA bulan Juli tahun 2017 yang lalu warga heboh dengan kabar buaya yang ‘mengantarkan jasad’. Awal tahun 2018 ini, warga pun kembali heboh dengan fenomena tersebut.

Kejadian kali ini terjadi ditepian pantai Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Begini ceritanya.

Kamis (25/1) pagi, warga dihebohkan oleh Seekor Buaya yang terlihat menyeret jasad seorang pria ke tepi Pantai Nino, Desa Oepuah Utara, Timor Tengah Utara (TTU), Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jenazah pria itu diketahui bernama Abia Sala Dopong Abora alias Beri (26), warga Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.
“Beri menghilang sejak Minggu (21/1) saat sedang mencari ikan di Pantai Wini, Desa Hamusu Wini, Kecamatan Insana Utara,” Ujar Kasat Reskrim Polres TTU Iptu Nyoman Gede Arya.

Baca Juga
Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sukses Tuai Komentar Pedas Dari Netizen
Heboh! Keluarga Ini Hampir 2 Tahun Simpan Mayat Kerabatnya di dalam Rumah, Alasannya Mengejutkan
Dikira Hantu, Pemilik Rumah Terkejut Temukan Ular Seberat 70 Kilogram di Atas Plafon

Saat Polisi tiba di lokasi kejadian, mereka melihat buaya tersebut sedang membawa mayat seorang pria di kepalanya.

“Buaya tersebut terlihat oleh warga sekitar pukul 07.00 Wita di Pantai Nono sedang membawa mayat dengan mulutnya. Buaya itu terus mendekat ke tepi pantai sambil ‘menggiring’ mayat. Kapolsubsektor Mena lalu menghubungi pihak Basarnas untuk melakukan evakuasi,” jelas Nyoman.
Buaya tersebut meninggalkan jenazah Beri, sesaat Basarnas tiba di lokasi. Seusai dilakukan evakuasi, dan langsung dibawa ke rumahnya di daerah Wini. (ndy)
Lihat videonya disini: