Juri Indonesia Idol 2018

MANAberita.com – BERAPA hari ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga pemerannya mirip dengan Marion Jola yang merupakan salah satu kontestan Indonesia Idol 2018. Kabar ini ternyata juga mempengaruhi nasibnya di dunia musik yang mulai ia rintis dengan mengikuti audisi tersebut.

Indonesia Idol adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI.  Sebagai acara realitas terbesar di Indonesi, para juri dalam ajang pencarian bakat juga harus mempertimbangkan banyak hal dalam meloloskan kontestannya.

Baca Juga
Lecehkan Waode Sofia, Komnas Perlindungan Anak Sebut Iis Dahlia Bisa Terkena Pidana
Berbeda Versi, Media Online Beritakan Pernikahan Mewah Seorang TKW
Jokowi Bocorkan Kejadian Yang Sebelumnya Hanya Dia Dan Pembawa Baki Yang Tahu, Ternyata

Sampai saat ini kabar tersebut masih menjadi perbincangan berbagai pihak. Selain menunggu klarifikasi resmi dari pihak yang bersangkutan netizen juga menuntut kejelasan dari pihak Indonesia Idol untuk memberi kejelasan tentang kebenaran video tersebut.

Namun saat ini beredar kabar bahwa Marion Jola akan di diskualifikasi. Hal itu terlihat dari pantauan @manaberita pada akun lambe_julid yang memposting komentar dua juri Indonesia Idol Ari Lasso dan Maia Estianty yang diduga sedang membicarakan salah satu kontestan yang kerap dipanggil Lala tersebut, pada Minggiu (14/01).

komentar dua juri Indonesia Idol Ari Lasso dan Maia Estianty

Hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Indonesia Idol maupun dari Marion Jola terkait masalah ini. (Int)