Terungkap! Di Rumah Sakit Inilah Widya Dilecehkan Oleh Perawat Laki-Laki

MANAberita.com – TERJAWAB sudah teka-teki netizen mengenai nama rumah sakit tempat Widya mengalami pelecehan oleh salah satu perawat laki-laki usai melakukan operasi. Belakangan diketahui jika kejadian tersebut terjadi di National Hospital surabaya.

Meskipun korban tidak menyebutkan nama tempatnya, tapi beruntunglah beberapa orang mengenali tempat tersebut yang merupakan rumah sakit termahal di kota Surabaya itu.

Tidak hanya itu, polisi bahkan sudah mendatangi tempat tersebut untuk melakukan koordinasi mengenai kasus pelecehan ini.

Baca Juga
Kejam! Usai Tembak Razan Al-Najjar, Kini Israel Kambing Hitamkan Palestina
Parah! Remaja ini Sebut Wanita Bercadar yang Tengah Berbelanja di Mall Teroris
Tabrak Ojol Sampai Kakinya Putus, Pelaku Justru Pamer Belahan di Instagram

Sementara,Veronica Lee, PR National Hospital Surabaya kepada SURYA.co.id mengaku, hingga kini masih melakukan kordinasi terkait video tersebut.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi, saya kabari lagi,” tulis Veronica Lee melalui pesan WhatsApp dilansir oleh @manaberita melalui Surya.co.id.

Sebelumnya, Widya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu perawat laki-laki saat dirinya masih dalam pengaruh obat bius pasca operasi. Videonya juga beredar ketika ia menangis dan menyuruh pelaku untuk mengakui perbuatannya. (dil)