The Power Of Kepepet, Panjat Pohon Demi Hindari Terkaman Harimau, Ibu ini Justru Tak Bisa Turun

MANAberita.com – KEJADIAN nahas menimpa dua orang ibu-ibu asal Tembilahan, Riau yang diserang harimau buas pada Jumat (05/01) pagi tadi.

Meskipun keduanya sempat berusaha melarikan diri, namun salah satunya berhasil diterkam harimau serta dicabik-cabik hingga tewas.

Melihat rekannya jadi makanan binatang buas itu, seorang ibu yang tak disebutkan namanya memilih untuk memanjati sebuah pohon kelapa sawit yang tinggi hingga kucing besar itu pergi.

Setelah dirasa aman, sang ibu justru tak dapat turun dari atas pohon hingga harus dievakuasi oleh warga sekitar.

Dari video yang ditayangkan oleh akun Facebook @Yuni Rusmini, warga nampak sibuk berusaha menurunkan wanita yang memakai baju biru itu. Terlihat jelas trauma melandanya hingga lemas tak berdaya. Video tersbeut juga telah ditonton sebanyak 2,8 ribu kali. (Dil)

 

Cek videonya disini :

Baca Juga
Tim Monev Dirjen Perkebunan RI : Mau Belajar Peremajaan Sawit Rakyat Secara Swadaya? Datang ke Muba!
Inilah Wajah-Wajah Teroris yang Ditembak Mati di Mapolda Riau
Parah! Anak Harimau ini Dibius dan Disimpan di Dalam Kotak Plastik Kemudian Dikirim

Ngeri……bagai sebuah adegan film, tapi Ini dunia nyata. Begini kisahnya….πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡The power of kepepet.Bisa Naik Pohon sawit tinggi , tapi tdk bisa turun , karena menyelamatkan diri dari terkaman harimau.#video Evakuasi KoRban yg selamat dari terkaman harimau buas.Kejadian Hari Ini, jumat 5 januari 2018Lokasi di tembilahan , riau.Kronologi….2 org sdg berkebun. Namun naas datang harimau buas. Yg Mana keduanya berusaha menyelamatkan diri. Namun YG satu keburu tertangkap harimau tsb. Dan alhasil diterkam dgn di cabik" , mlht temannya di terkam.harimau. maka org tsb dgn ketakutan ,entah bgmn bisa Naik ke atas Pohon yg sangat tinggi. Ketika harimau buas sdh pergi. Org tsb tdk bisa turun dari POHON. Kemudian team relawan mengevakuasi turun ( lihat videonya) Alhamdulillah selamat dgn kondisi trauma. Sdg KoRban yg satunya tlh Ditemukan tewas dgn kondisi mengenaskan.#yunirusmini fb#kalau di pikir nalar bgmn Pohon sawit yg byk duri setinggi Itu bisa di naiki seorang perempuan??????? Terkadang kekuatan dtg disaat Kita kepepet ya….semua hanya rahasia Allah.

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, 4 January 2018