Tidak Mau Punya Banyak Anak, Suami Tega Dorong Istri Kedalam Sumur

MANAberita.com — SEORANG suami haruslah melindungi istri serta anak-anaknya. Namun hal ini justru bertolak belakang dengan Lau Sau (21) yang tega menghabisi nyawa istrinya Windy (20) lantaran tak mau punya anak lagi.

Bermula saat keduanya bertengkar hebat karena Windy ketahuan hamil lagi dan telah berusia 2 bulan. Pelaku diketahui tidak ingin anak keduanya lahir ke dunia karena dirinya belum memiliki pekerjaan tetap.

Lau membunuh Windy saat tengah mengambil air wudhu dengan cara mendorongnya kedalam sumur sedalam 24,6 meter dan kemudian pergi begitu saja tanpa rasa bersalah.

Mayat Windy baru ditemukan beberapa hari kemudian oleh salah satu tetangganya Waty (41) saat hendak menimba air. “Saya terkejut saat timbaku membentur sesuatu yang keras, ternyata kepalanya Windy,” ujarnya.

Setelah diselidiki, terungkaplah fakta jika Lau Sau lah yang tega membunuh istrinya sendiri hanya karena belum siap memiliki seorang anak lagi.

Baca Juga
Gara-Gara Tak Dibelikan Helm, Pemuda di Malang Tega Bunuh Ibunya Sendiri
Kasir Indomaret Tewas Dibunuh, Pelakunya Pakai Seragam yang Sama
5 Tahun Dianiaya Suami, Akhirnya PNS Ini Lapor Polisi

“Dari pengakuan beberapa saksi, mereka sering bertengkar. Suaminya tidak mau istrinya melahirkan lagi karena pekerjaan suami yang tidak tetap sehingga tidak mampu untuk menghidupi keluarga,” ujar Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, dilansir dari laman Facebook @Yuni Rusmini.

La Sau kemudian diciduk polisi tanpa perlawanan di salah satu hutan Pulau Desa Bakealu, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna sekitar pukul 17.30 WITA pada Kamis (11/1).

Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 340 KUHP Subsider pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup. (Dil)