Postingan @gojek24jam

MANAberita.com – SEBUAH foto hasil Screenshot percakapan seorang driver ojek online dengan mantan penumpangnya membuat heboh media sosial. Pasalnya wanita tersebut mengajak berkenalan dan meminta sesuatu diluar dugaan.

Kisah driver online ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun instagram @gojek24jam, Minggu (07/01).

Tampak sebuah chat yang menunjukan seorang mantan penumpang tiba-tiba mengajak berkenalan dengan pria yang berprofesi sebagai driver ojek online tersebut.

Padahal wanita tersebut mengaku bukan penumpang baru melainkan pernah menjadi penumpangnya sekitar satu bulan yang lalu.

Postingan @gojek24jam

Driverpun bingung dan menanyakan alasan kenapa wanita itu tiba-tiba mengajaknya berkenalan dan percakapan mereka terus berlanjut hingga mengetahui pasti siapa wanita tersebut.

Postingan @gojek24jam

Postingan @gojek24jam

Postingan @gojek24jam

Mengejutkannya setelah panjang lebar berkenalan ternyata wanita yang berstatus mahasiswi semester 3 itu adalah seorang simpanan om-om yang merasa kesepian karena om-om itu sedang menghabiskan waktu bersama istrinya.

Bahkan gilanya lagi wanita tersebut dengan gamblang mengaku sedang berhasrat dan meminta bantuan driver tersebut untuk menyalurkan hasratnya secara geratis.

Alih-alih menerima driver itu justru merasa risih dan menolak ajakan tersebut dan menuturkan bahwa jika hanya sekedar bertemu dan jalan-jalan ia siap mengantar.

Postingan @gojek24jam

Sontak saja postingan tersebut membuat para netizen melontarkan berbagai cibiran terhadap wanita tersebut.

@nuyychan95, “Hahahaha gila cewe pen bgt bsa ke gtu ya . Ya alohh dunia oh dunia 😂

@elsimchathgili, “Dasar gak tau malu, masa msh inget n ngesave nomer kang ojek sebulan lalu…. Niat yg sdh terorganisir masive dan terencana secara maksimal….”

@imamkurniya, “Jaman skarang kaya ilmu miskin moral, agama cuma buat pemanis di ktp aja”

Baca Juga
Motor Ditarik Tanpa Sepengetahuan Pemilik, Rombongan Ojol Siap Lakukan Demo
Kejam! Tidak Peduli Motor Driver Pecah Ban, Ibu ini Justru Melaporkan ke Kantor Pusat, Ceritanya Bikin Pengen Nabok
Mau Ketawa Takut Dosa, Pesan Taksi Online, Tubuh Bule ini Tak Muat Masuk ke Mobil

@hanifah.erna, “Ya tuhan tak ada harga dirinya itu wanita”

@kaniaorlin, “Pas dia bilang, “om aku lagi sama istrinya” rasanya pengen aku siram air keras.. 💧💧

Dari pantauan @manaberita_, saat ini kiriman tersebut telah disukai sebanyak 4,158 kali dan dikomentari sebanyak 693 netizen. (Int)