3 Tahun Kematian Olga, Sahabat Tulis Pernyataan Menyayat Hati Seputar Almarhum

MANAberita.com – KEMATIAN Olga Syahputra telah menginjak ketiga tahun. Artis yang dikenal dengan tingkah kocak dan kerap kemayu itu meninggal karena mengidap penyakit Meningitis.

Hari ini (08/02), Olga tepat berulang tahun yang ke 35 tahun. Meskipun telah menghadap Ilahi, rupanya masih ada sejumlah selebritis dan juga mencakup sebagai sahabat yang masih mengingat pria bernama asli Yoga Syahputra itu.

Ialah Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu yang menuliskan sesuatu di akun Instagramnya, sebagai pertnada mengenang kepergian sahabat mereka itu.

Olga dan Raffi

@raffinagita1717: “Katanya …. banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan …. Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ,” tulis Raffi yang juga menyematkan foto kenangan bernuasa hitam putih bersama Olga.

Sementara Jessica Iskandar memiliki cara lain untuk mengenang kepergian sahabatnya. Ibu dari El Barrack Alexander itu mengunjungi makam Olga.

Jessica Iskandar di makam Olga

@inijedar: “Selamat hari lahir di dunia kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you, Kak Olga,” tulis Jedar.

Baca Juga
Karena Dua Hal ini, Raffi Ahmad Didepak Otis dari Pesbukers

Lain cerita dengan Ruben Onsu, suami dari Sarwendah ini pun menulis sesuatu di Insta Story miliknya.

Unggahan Ruben yang merindukan Olga

@Ruben_Onsu: “Selamat hari jadi sahabatku Olga Syahputra. Terlalu banyak cerita ttg tanggal 8 feb tapi itu akan selalu menjadi kenangan kita yg gak akan lepas dari ingatan gw, gw kangen loe Can,” ungakpnya.

Memang, ketiganya sangat akrab dengan almarhum Olga hingga tetap merasakan kehilangan yang teramat sangat dan masih mengingat tentang hari lahirnya. Selamat ulang tahun, Olga Syahputra. Semoga surga menjadi tempatmu! (Dil)