Aktor Tampan Fachry Albar Diciduk Polisi di Hari Valentine, Alasannya Sangat Memalukan

MANAberita.com – ARTIS dan narkoba merupakan dua kata yang sulit dipisahkan. Lagi, aktor tanah air tertangkap mengkonsumsi barang terlarang ini. Ia adalah artis peran Fachry Albar.

Fachry ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan jenis sabu. ia diciduk di rumahnya di kawasan Cirendeu Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Betul pagi hari ini tim menangkap Fachry Albar ditangkap di rumau di cirende dan ditemukan paket sabu, dua papan dumolid dan lintingan ganja,” Kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2).

Sayangnya, Mardiaz menolak memberi penjelasan yang lebih rinci tentang kasus yang melanda anak dari Ahmad Albar ini karena kasus tersebut masih berada dalam proses pengembangan.

“Sedang kami kembangkan,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, Fachry Albar merupakan seorang aktor dengan paras rupawan dan akting yang tak harus diragukan lagi.

Ia beberapa kali terlibat dalam sebuah film yang sukses di pasaran seperti Alexandria yang rilis pada tahun 2005 lalu serta Pintu terlarang besutan sutradara Joko Anwar.

Baca Juga
Inilah 3 Bukti Nagita Slavina Kurang Akur dengan Ayu Ting Ting
Bisnis Kue Ayu Ting Ting Beda dengan Artis Lainnya : Harga Lebih Merakyat
Tak Kunjung Berhenti Menangis di Penjara, Jennifer Dunn Sesali Perbuatannya

Pria yang memiliki darah arab ini telah menikahi wanita yang dicintainya yaitu Renata Kusmanto.

Ia juga telah dikarunia dua orang anak yang diberi nama River Syech Albar dan juga Clover Satin Albar.

Ia merupakan anak kedua dari Ahmad Albar seorang pemusik serta vokalis grup musik God Bless. (Int)