Anaknya Didoakan Haters Bakal Diperkosa Ramai-Ramai, Denada Ngamuk di Instagram

MANAberita.com – DENADA, artis yang juga penyanyi ini sering terlihat menampilkan keseksian di akun Instagramnya. Rupanya hal tersebut membuat akun @Leza.zulkify berkomentar miring tentang dirinya. Bahkan Hatters tersebut mengarahkan komentarnya ke anak perempuan Denada.

Mantan kekasih Ihsan Tarore yang biasanya selalu sabar ini menjadi berang. Dia tak terima jika komentar buruk diarahkan kepada anak semata wayangnya.

Komentar haters

kamu udah yakin dengan apa yg jadi statementkamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.

Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest.
Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” tulisnya, Minggu (11/02).

Amukan Denada di Instagram

Akun Instagram Denada pun ramai dikomentari netizen yang mendukungnya. Banyak dari mereka menilai perbuatan @Leza.zulkify sangat tidak benar. Mereka menyarankan Denada untuk melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Baca Juga
Dimintai Kartu Identitas Oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna Mengamuk dan Katakan ini
Menikah Dengan Dimas Anggara, Asal Usul Gaun Nadine Chandrawinata Bikin Netizen Terenyuh
Selain Nama Asli dan Jenis Kelamin, Inilah Kebohongan Lucinta Luna yang Juga Terungkap

Saya sbg IBU support mba Dena buat LAPORIN kejahatan verbal kaya gini!! anaknya ga salah kok disumpahin segitunya? punya hati gak sih mbak netijennnnnn!!!!,” tulis @Lovebykinara.

Semoga segera ditemukan . Tak ada salahnya melapor kepada pihak yang berwajib untuk urusan keamanan sosial media,” tambah @Rinno_wilson.
“Di cyduck jangan lupa uploud muka nya ya mbk . di tgu,” @Mitha_nya_putraabis ikut menambahkan.

Hingga kini akun instagram Denada masih terus dikomentari netizen yang mendukungnya. Semoga cepet tuntas yah gengs. (dea)