Batas kecepatan maksimal

MANAberita.com – TIDAK dapat dipungkiri lagi jika orang tua memang memiliki kasih sayang yang tidak terbatas pada anaknya. Bahkan hal itu bisa terlihat dari berbagai aktivitas sehari-hari.

Apalagi seorang ayah yang biasanya memiliki sifat protektif pada anaknya terlebih jika itu perempuan.

Bahkan jika anaknya mulai dewasa dan menyukai lawan jenisnya, naluri sang ayah untuk melindungi sang putri pun pasti akan ditunjukkan.

Tak jarang karena sikapnya ini membuat terjadinya sejumlah konflik antara orang tua dan putra serta putrinya.

Setiap orang tua memiliki cara yang berbeda-beda untuk melindungi sang anak dari bahaya. Contohnya seperti orang tua dibawah ini.

Berikut @manaberita rangkum dari berbagai sumber, 10 cara orang tua menjaga anaknya yang anti mainstream dan kreatif.

  1. Jangan sentuh anakku


Seorang ayah yang satu ini melindungi sang anak dari pemuda-pemuda yang kurang baik. Karena itu ia menerapkan peraturan untuk tidak menyentuh sang anak kecuali jika dia Liam payne.

Tentu saja bukan Liam Payne sungguhan, tapi artinya lelaki yang akan mendekati anaknya harus membenari diri agar pantas berdampingan dengan anaknya.

 

  1. Batas kecepatan maksimal


Anak muda memang memiliki kebiasaan memacu kendaraan dengan kecepatan yang tidak wajar. Karena itu orang tua ini punya cara khusus untuk mengingatkan anaknya.

 

  1. Peraturan pacari anaku


Tipe orang tua yang sangat detail, seorang ayah menuliskan 10 peraturan bagi siapa saja yang akan memacari sang anak. Berani gak ya cowoknya?

 

  1. Ngingetin Diet


Diet memang tak semudah ucapan saja. Karena itu orang tua ini memiliki cara tersendiri mengingatkan anaknya bahwa ia sedang melakukan diet disaat ia sedang khilaf.

 

  1. Muka’ karpet

Niat banget, ayah yang satu ini nekat membuat sebuah karpet dengan wajah menyeramkan dirinya sendiri. Mungkin biar anaknya takut dan merasa diawasi meskipun sang ayah tidak ada di rumah.

 

  1. Biar cowok nggak kurang ajar

Kaus yang dipakai oleh seorang remaja perempuan ini dijamin bikin cowok ciut duluan. Bagaimana tidak, jika ingin deketin anaknya, cowok harus menghadapi ayah si cewek yang kayaknya agak nyeremin.

 

  1. Ini ayahku

Sama dengan ayah yang ada di atas, ia membuat sebuah kaus bergambarkan dirinya dengan tubuh yang nyeremin yang dipakai sang anak untuk memberi peringatan ke cowok yang ingin mendekatinya.

 

  1. Nyetir pertama kali

Orang tua tentunya akan sangat khawatir kepada anaknya yang baru pertama kali menyetir mobil. Karena orang tua yang satu ini nekat membuat tulisan seperti ini untuk melindungi anaknya.

 

  1. Pelampung buatan sendiri

Saking sayangnya sang ayah pada anaknya, walaupun gak bisa berenang, karena sang anak ingin main air, ia rela turun melindungi anaknya. Tapi yang bikin gagal fokus yang pelampungnya itu, nggak ada yang lain lagi?

Baca Juga
Foto Remaja Cantik Berjilbab ini Viral, Aslinya Bikin Tepok Jidat, Gak Nyangka!
Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Saat Sholat Idul Adha, Dijamin Buat Kamu Ngakak
Spanduk Kuliner Ini Dijamin Bikin Kalian Ngakak, Beneran Lucu Banget!

 

  1. Ibu dua balita

Mengurus balita memang gampang-gampang susah, apalagi dengan tingkah aktifnya yang kadang bikin pusing. Karena itu, ibu ini sampai memasang tali pengait untuk mengontrol anaknya yang memang tidak hanya satu. (Int)