Ujang Effendi (56) saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang

MANAberita.com – TUKANG ojek bernama Ujang Effendi (56), warga Jalan Prajurit Nazaruddin Lorong Cempedak Kecamatan Kalidoni, Palembang melaporkan Oktaviani Ningsih (24), tetangga sendiri yang juga sebagai penumpangnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang lantaran telah melarikan sepeda motor miliknya, Jumat (02/01).

Kepada petugas pria yang berpropesi sebagai tukang ojek ini mengatakan, kejadian bermula saat terlapor yang merupakan tetangga sendiri meminta antar ke BKB (Benteng Kuto Besak), Pada Senin (29/01), sekitar pukul 22.00 WIB.

Lalu, karena sebagai tukang ojek akhirnya ia menuruti kehendak Okta. Namun ketika sampai ke Lokasi. Setelah korban diajak makan mie tek-tek di TKP. Saat itu  terlapor meminta motornya dengan alasan hendak jalan-jalan sebentar. Namun, setelah motornya dipinjamkan korban, motornya pun tak kunjung dikembalikan.

Baca Juga
Pada Dasarnya Sama, Ini Pesan Khusus Danrem 004/Gapo Untuk Dandim Baru 0403/OKU
Gara-gara Mati Lampu Pegawai Honda Ini Terlambat Datang Bulan, Alasannya Bikin Netizen Ngakak
Semakin Memanas, Ojek Konvesional Pukuli Ojek Online di Wilayah Bukit Besar

“Lalu Okta ini memberikan kunci motor dan motor saya diparkirkannya. Tapi saat saya hendak mengambil motor diparkiran ternyata motor Honda Beat BG 5113 ABO Tahun 2017 Hitam telah

hilang. Saya sempat cari dan tanya dengan tukang parkir disana namun tidak ada yang tahu pak. Nah pas saya lihat kunci yang terberikan terlapor lain dengan kunci motor saya,” terangnya.

Sementara, Kasat Reskrim Kompo Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya. “Laporan korban akan kita limpahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” tukasnya. (Rcky)