Awalnya Romantis Ayunan Berdua, Endingnya Malah Tragis Tapi Bikin Ngakak

MANAberita.com – DALAM menjalin hubungan, pasangan kekasih biasanya kerap merangkai momen-momen indah untk mereka kenang dan ingat nantinya.

Momen tersebut bisa dibuat dengan sengaja maupun tidak. Momen yang disengaja contohnya dalam perayaan anniversary jadian mereka.

Dalam momen itu biasanya baik si wanita maupun si pria akan menyiapkan berbagai kejutan yang akan diberikan untuk kekasih hatinya.

Demi hal itu, bahkan mereka sampai rela mengeluarkan biaya yang nggak sedikit hanya untuk menyenangkan hati pasangannya.

Kalaupun terbelit masalah biaya, biasanya si pria akan memberikan kejutan dengan datang secara tiba-tiba sambil membawa seikat bunga.

Dengan hal itu, maka hati wanita pun akan luluh dan sangat bahagia. Meskipun terbilang sederhana, tapi jika dilakukan dengan sepenuh hati maka hal itu akan terasa begitu istimewa.

Untuk terlihat romantis dihadapan orang lain, pasangan muda itu biasanya melakukan dinner di sebuah restoran dan menunjukkan sikap manis yang membuat pasangan lain iri.

Dan sepertinya pasangan yang satu ini juga ingin terlihat romantis di hadapan orang lain. Namun sayang, keromantisan yang hendak mereka buat malah berujung menyakitkan.

Baru-baru ini akun Eris Riswandi memposting dua buah foto dan sebuah video di akun Facebook miliknya. Dalam video itu menunjukkan sepasang kekasih yang tengah main di sebuah arena bermain.

Pasangan kekasih itu tampak bermain ayunan. Untuk memperlihatkan keromantisannya, pasangan itu pun main ayunan bareng. Si pria duduk di bangku ayunan, dan si wanita duduk dipangkuannya sambil menghadap padanya.

Namun sayang, setelah berayun selama beberapa kali. keduanya terjungkal. Hal itu terjadi mungkin karena bobot mereka yang terlalu berat dan ayunan yang mengayun terlalu kencang sehingga mengakibatkan keduanya terjatuh.

“Awalnya biar di kata romantis, malah terkusruk 😂😂😂”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang nggak habis pikir dengan apa yang dilakukan pasangan kekasih itu.

@Erik Cristanto, “Dari sekian banyak cara untuk mempertunjukan kebodohan kenapa dua orang ini milih cara ini ya, kan sakit”

@Dini Dono, “Rasain luh mkn jangan sok mesra2 an…..”

@Ady Kurniawan, “kelewt batas romantisny”

Baca Juga
Mengaku Tidak Kenal, Via Vallen Justru Tercyduk Lagi Beginian Dengan Marko Simic
Unggah Foto Bareng Pacar Baru di Instagram, Baim Wong ‘Dipecat’ Jadi Presiden Jomblo!
Sindir Syahrini, Pria ini Sebut Orang Asia Bodoh dan Sok Kaya

@Dhaffa Makmur, “Kuwapok jongor mampus dah…ngeliat nya bikin sepet mata”. (Int)

Tonton videonya di sini: