Cewek ini Kepergok Selingkuh Hingga Ciuman di Atas Motor, Pacarnya Justru Lakukan Hal Mengejutkan

MANAberita.com – KESETIAAN dalam berpacaran haruslah terjaga. Baik cewek maupun cowok harus berkomitmen untuk menjaga hubungan tersebut, agar tidak ada ada pihak ketiga yang menghancurkan jalinan asmara tersebut.

Seperti kisah yang diposting akun twiter @flutulang__, Minggu (18/2). Cewek ini harus rela diputuskan pacarnya karena ketahuan selingkuh dan membohongi pacarnya. Awalnya Chacha (nama cewek tersebut) di Whatsapp pacarnya. Pacarnya menanyakan keberadaannya, si gadis menjawab sedang dirumah dan mengerjakan tugas. Namun, ketika balik bertanya, Chacha dibuat nyaris jantungan ketika sang kekasih mengirimkan sebuah foto.

Ya… Selingkuhnya kok bisa ketahuan sih?

Dalam foto tersebut memperlihatkan Chacha yang sedang berboncengan dengan cowok lain. Tak hanya sampai disitu, ternyata mereka juga sedang berciuman diatas motor.

Karena sudah terlanjur sakit hati, maka cowok tersebut berniat mengakhiri hubungan mereka. Walaupun Chacha hendak menjelaskan masalahnya, tampaknya si cowok sudah benar-benar kecewa dan mengatakan cewek itu beruntung karena tadi tidak sampai dia tabrak.

Untung gak ditabrak

Sontak postingan hasil screenshot tersebut membuat netizen berkomentar. Mereka memberikan dukungan kepada cowok tersebut dan berkomentar negatif terhadap si cewek.

Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :‘(,” ujar Malik.

Baca Juga
Lho, Singgung Soal Pria Pecandu Narkoba, Nikita Mirzani Justru Hapus Foto Dipo Latief, Kenapa Nih?
Lho? Sudah Melawan Arus, Pria ini Justru Ngotot dan Marahi Polisi
Girl, Daripada Baper, Inilah Tanda Jika si Dia Hanya Ingin Berteman Denganmu

Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?,” timpal Ponakan Bapak.

Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati… ,” tambah Dudu cah Kene

Parah yah gengs. Mari kita jaga hati biar gak kepincut sama cowok atau cewek lain. Tentunya buat yang sudah punya pasangan aja gengs, yang belum punya pasangan, selamat mencari. (dna)