Detik-Detik Ibu Bhayangkari Cyduk Suaminya Kumpul Kebo Dengan Pelakor yang Berstatus Mahasiswi

MANAberita.com — ZAMAN sudah semakin gila. Tak dapat disebutkan lagi sudah berapa banyak rumah tangga hancur karena datangnya orang ketiga.

Kali ini beredar video seorang ibu Bhayangkari bernama Adelia melakukan penggerbekan terhadap suaminya yang bernama Rizki karena kumpul kebo bersama seorang mahasiwi yang bernama Sella.

Dalam video yang berdurasi 7 menit itu, memperlihatkan Adelia datang bersama beberapa orang dan mengetuk pintu kost tersebut. Kepada pemilik kost, mahasiswi ini mengaku berstatus suami istri selama 2 tahun.

Sementara Rizki sendiri merupakan salah satu polisi yang bertugas di Polsek Semidang Alas Maras (SAM), Bengkulu. Dalam penggerebekan tersebut, Adelia terus berteriak dan bersikukuh untuk membawa pasangan kumpul kebo ini ke Polda Bengkulu.

Ketika di periksa, Sella mengaku jika dirinya masih berstatus mahasiswi di Universitas Terbuka, Bengkulu dan telah menjalin hubungan layaknya suami istri bersama Riski sejak tahun 2016 lalu.

Aksi penggerebekan ini ditayangkan secara Live di Facebook. Sayangnya beberapa orang yang juga berstatus ibu Bhayangkari justru menghujat Adelia hingga video tersebut di hapus. Dan belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus keduanya itu. (Dil)

Baca Juga
Sawit Warga dan PT RSA Sering Hilang, Pencurinya Sopir Tembak
Amrina Tak Menyangka Adik Angkatnya Larikan Motor dan Emas Miliknya
Jadi Korban Pelakor, Wanita ini Dirikan Warung Makan “Ayam Pelakor”

 

Lihat videonya disini: