Digoda Calon Pelakor, Jawaban Pemain Persija Jakarta ini Bikin Netizen Takjub

MANAberita.com — ENTAH apa yang ada di pikiran pelakor ketika berusaha merebut suami orang lain. Tak habis-habis rasanya menyebutkan satu persatu beberapa kasus yang disebabkan masuknya wanita lain dan mengganggu rumah tangga pasangan yang telah lama merajut kasih.

Kali ini beredar foto jawaban tegas dari seorang pria yang hendak digoda oleh seorang wanita yang diduga pelakor.

Dalam foto yang diunggah @Okieagustina.dgc13 ini memperlihatkan balasan sang suami ketika seorang wanita yang tak dikenal meminta kontak yang bisa dihubungi.

Minta id line/bb ka,” uja si wanita memulai percakapan.

Buat apa?” jawab Suami Okie yang bernama Gunawan Dwi Cahyo itu yang tak lain adalah pemain sepak bola yang tergabung di klub Persija Jakarta ini.

Cuma mau tambah temen aja ka.”

Maaf ga pake line/bb.”

Adanya apa ka? ”

Wa …. Tapi wa istri, mau? Kan katanya mau nambah teman,”

Sontak saja jawaban Gunawan membuat wanita yang diduga memiliki akun Instagram dengan nama @gladies0110 itu terdiam.

buka DM suami …. Nyengir liat ini.. Dan gak dibales lagi dong (emotikon),” tulis mantan istri Pasha Ungu ini.

Unggahan Okie Agustina di Insta Story-nya.

Tak ayal, foto yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambenyinyir ini pun diserbu oleh netizen. Banyak yang mengaku takjub dengan jawaban tegas Gunawan.

Gunawan, Okie serta putra mereka

@eginiyeah: “Wkwkwk syukurin, berkurang bibit valak kalo laki begimi semua,”

Baca Juga
Rumah Tangga Dirusak Oleh Teman Baiknya Sendiri, Wanita ini ‘Beli’ Harga Diri Pelakor
Sama-sama Punya Keluarga Kenapa Veronica Memilih Menjadi Pelakor dan Selingkuhi Ahok?
Tak Terima Suaminya Berselingkuh, Wanita ini Injak Perut Simpanan yang Sedang Hamil

@evaira1982: “Suami idaman ini ….”

@clarissa_angelie: “Waspadalah.. kejahatan terjadi karna Ada kesempatan.. ketika si misua lgsg nolak digodain maka tidak Akan Ada valacor.. lebih baik mencegah valacor drpd mengobati rmhtgg yg dirusak valacor..,”

@ratih_damay: “Kereeeeeeennnn nih lakii …ini baru namanyaa lakiii.” (Dil)