Ditelantarkan Sejak Masih Didalam Kandungan, Putri Rico Verald Tanyakan Hal Menyedihkan ini

MANAberita.com — NAMA Rico Verald memang sedikit asing didengar. Pria yang terkenal berkat film FTV nya ini kembali membuat heboh lantaran pernikahan pertamanya terungkap dan menelantarkan darah dagingnya sendiri.

Berawal dari curhatan sang istri yang bernama Imelda Surya Nengsih ke sosial media dan mengatakan jika pria yang telah menikahinya sejak tahun 2006, sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama 3 tahun.

Imelda mengungkapkan jika Rico menelantarkannya ketika usia kandungannya menginjak 3 bulan. Sang suami justru meninggalkannya dan pergi ke Jakarta demi menjadi artis.

Baca Juga
Upload Foto ini, Nagita Slavina Disebut Netizen Jelek dan Mirip Nenek-Nenek
Beredar Video Lucinta Luna Didorong Hingga Terjatuh, Netizen Pertanyakan ‘Kehamilannya’
Suami Minta Izin Poligami, Nia Ramadhani: Kamu Mau Goyang Apa Aku Bisa!

Pasca kejadian ini, putri pasangan Rico dan Imelda telah berusia 10 tahun yang bernama Tytah Ayumi Azzahra. Tak tahan dibully karena dianggap ingin merusak rumah tangga Rico dengan istri barunya, Imelda akhirnya mengunggah foto Tytah dengan tulisan menyayat hati.

@melda_suryanengsih: “Kalian baru tiga hari menikmati postingan aq malah bilang kelakuanku sudah kelewatan nahhh putriku sudah 10 tahun menikmati perlakuan dari ayahnya sendiri seperti itu dia tidak pernah mengeluh tidak pernah mencaci maki ayahnya dan tidak pernah bilang ayahnya jahat…..dulu waktu umur 5 th dia sempat nanya sama aq :mama,tyta ini anak yatim ya….sempat mata ku berkaca2 dan aq tanya balik kenapa ngomong seperti itu sayang…iya kata teman2 kl kita ga ada papa itu namanya anak yatim ma….coba bayangkan kamu diposisi aq apa kamu sanggup….makanya tidak usah ngomong aq kelwatan kalo dibandingkan sama perlakuan kalian lebih JAHANAM dari aq…maka nikmati saja postingan yang aq buat kalo kamu tidak sanggup silakan diblokir saja aq,” tulisnya.

Tytah

Meskipun beritanya telah viral, belum ada konfirmasi langsung dari Rico mengenai foto surat nikahnya dengan Imelda beredar ke internet. (Dil)