Ditinggal Orang Tua Pergi dan Hanya Hidup Berdua Dengan Adik, Percakapan Driver Ojol ini Bikin Mewek

MANAberita.com – SEORANG kakak memang harus kuat dan tegar dihadapan adik-adiknya, hingga tak sedikit para kakak harus menggantikan peran orang tua yang telah meninggal ataupun pergi.

Kali ini, seorang driver ojek online dengan akun Facebook @Dimas Ray membagikan kisahnya di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER III. Dalam kirimannya, Dimas memperlihatkan dua screen shot percakapannya dengan sang adik.

Dalam percakapan tersebut, sang adik yang bernama Enang itu bahagia ketika kakaknya memberikan sepatu baru karena yang lama sudah jelek. Keduanya terlihat saling menyayangi, terlebih jika mengingat mereka ditinggal oleh kedua orang tuanya begitu saja.

Percakapan Dimas dan adiknya

Pada foto selanjutnya, Enang mengungkapkan keinginannya untuk segera pergi ke sekolah dan ia baru selesai mencuci jaket yang biasa digunakan Dimas ketika mengojek. Kakaknya tak lupa mengatakan jika ia kemungkinan tidak akan pulang kerumah malam ini karena sibuk mencari nafkah. Namun telah menyisakan uang jajan untuk adiknya esok.

Di akhir percakapan, Enang menyampaikan jika ia tiba-tiba rindu kepada kedua orang tuanya. Jawaban Dimas justru membuat banyak orang merasa terharu.

“udah ah, mau jadi tentara jangan cengeng sekolah yang bener,” tulisnya untuk sang adik.

Percakapan Dimas dan adiknya

@Dimas Ray: “Mlm mlm lg narik nyesek gak ke tulunagan baca wa ade ane..ane bersykur ane emg g punya ape ape gak punya siape2 tp allah dah nitipin ade yg paham sm kondisi ane mau di ajak hidup brg2 stlh kedua ortu ane kabur gtu aj.buat tmn tmn ojol yg masih lengkap ortunye sygin hormati ..abg abg mpok mpok bruntng msh punya tempat ngadu keluh kesah.kl ane am siapa.ane jd kk +ortu buat ade ane.kl ane lemah gmn ade ane..semoga ane sanggup jadiin ade ane jd tentara. Cita cita die dr kecil.gw siap jungkir balik nang buat u ,gw boleh cm gojek tp yakin u bisa lbh bae dr abg u jd org hebat.cm itu yg.bisa jd kebanggaan hidup ane,” tulisnya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengaku terharu melihat kasih sayang antara kakak dan adik ini.

Baca Juga
Mengharukan! Puluhan Ribu Penonton MPH Dibuat Nangis Karena Kisah Kesetiaan Pria Yang Merawat Istri Yang Sakit Kanker Geraham
Sedih! Tak Perlu Malu, Menangislah dan Dapatkan Manfaat ini 
6 Website Berhantu di Dunia, Salah Satunya Kita Kenal Banget

@Hendra Al’baihaqi: “Sedih tercampur bngga w baca nye,”

@Anisa Icha: “Semangat terus bang,,gak ada usaha yg mnghianati hasil…saling mnyayangi, semoga Alloh mudahkan jalan rizki nya, tercapai kelak cita cita ade nya..,”

@Aydika: “Subhanallah terharu aye bca’y bang,smga abang sllu dberi ksehatan&krjaan lancar,” (Dil)