Edan! Ayah ini Hamili Hingga Nikahi Putri Kandungnya Sendiri

MANAberita.com — SEORANG pria dari Amerika Serikat rela meninggalkan istrinya hanya untuk menikah dengan anak kandungnya.

Kisahnya bermula ketika Steven Walter Pladl (42) dilaporkan telah memiliki bayi dari hubungannya dengan putri kandungnya sendiri, Katie Rose Pladl (20).

Hal tersebut pun diungkapkan mantan istri Steven. Pria itu kemudian ditangkap di rumahnya di Carolina Utara, setelah mantan istrinya menginformasikan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Melansir Mynewshub, Senin (5/2/2018), polisi mengatakan bahwa Katie sejak masih bayi telah diserahkan ke keluarga asuhnya. Namun, ketika usianya menginjak 18 tahun, dia menggunakan media sosial untuk melacak orang tua kandungnya.
Pada Agustus 2016, Katie akhirnya bisa bertemu dan tinggal bersama orang tua kandungnya beserta dua saudara laki-laki lainnya di Virginia.

Ibu Katie akhirnya mencium hubungan tak biasa antara Steven dan anaknya itu. Dia lalu memutuskan untuk bercerai dengan Steven tiga bulan kemudian.

Perempuan itu hanya tahu bahwa Katie hamil pada Mei 2017, dan Steven adalah ayah dari bayi itu. Hubungan mereka mulai terungkap setelah dia membaca buku harian salah satu dari kedua anak laki-lakinya.

Baca Juga
Wow!! Kalo Kemarin Ibu-Ibu, Kali ini Bapak-Bapak Batak Menyanyikan Lagu Pulanglah Uda
Netizen Bahagia, Ternyata Inilah Penyebab Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok
Terungkap! Inilah Sosok ‘Suami’ Opah Upin Ipin, si Kakek yang Telah Lama Hilang?

Setelah mengetahui kehamilan Katie, dia menghubungi Steven dan menanyakan hal itu. Steven mengakui bahwa bayi yang dikandung Katie adalah anaknya, dan dia berencana untuk menikahi putri kandungnya sendiri.

Katie bahkan telah mengunggah foto di akun Instagramnya yang menunjukkan momen ketika dirinya menikah dengan ayah kandungnya. Katie bahkan tak peduli dengan undang-undang yang melarang pernikahan mereka.

Ayah dan putrinya kini tengah menjalani proses hukum yang berlaku di negara tersebut. (Dil)