Deni lifter

MANAberita.com – KONFLIK antara Deni lifter dengan sang istri yang bernama Wiwi Sofianty terus berlanjut. Selain meninggalkan anak dan istri, Deni pun harus menerima kemungkinan status PNS nya dicabut oleh Kemenpora.

Atlet peraih emas pada Sea Games 2017 lalu ini pun enggan memberikan konfirmasi mengenai rumah tangganya dengan Wiwi serta istri barunya, Vanessa Syakilla atau Sunita Cantika yang kini tengah mengandung anaknya.

Berikut adalah beberapa mengenai kasus perselingkuhan natar Deni dan Vanessa yang dirangkum oleh @MANAberita.

  1. Selingkuh dengan gadis berusia 19 tahun

Diduga Deni telah lama memiliki hubungan dengan Vanessa yang masih berusia 19 tahun dan tengah duduk di bangku kelas 2 SMK. Akibat perselingkuhan ini, ia harus menikahi Vanessa karena telah terlebih dahulu mengandung anaknya.

  1. Memiliki 2 anak bersama Wiwi

Sebelum kasus perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah, Deni telah terlebih dahulu memilik 2 orang putri bersama Wiwi. Pernikahan yang terjadi pada tahun 2014 ini pun seolah sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

  1. Sempat berbohong dan enggan menceraikan Wiwi

Ketika Wiwi pertama kali menanyakan terkait perselingkuhan ini, atlet angkat besi itu sempat berbohong dengan mengatakan tidak memiliki hubungan bersama Vanessa. Tidak cukup sampai disitu, saat perbuatannya satu persatu terungkap, Deni justru menolak untuk menceraikan Wiwi.

  1. Status PNS terancam dicabut Kemenpora

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto ketika mengetahui kasus pernikahan kedua yang dilakukan oleh Deni.

Baca Juga
Baru Menikah Sebulan dan Dipoligami, Curhatan Istri Sah yang Suaminya Diambil Pelakor ini Sedih Banget
Pelakor? Inilah Azab Buat Wanita Penggoda Suami Orang
Diduga Pelakor, Wanita ini ‘Dimandikan’ Bubuk Cabai Oleh Istri Sah

“Tak boleh ada PNS berpoligami. Kami akan segera telusuri. Sebab, apapun prestasinya, nomor satu adalah karakter dan perilaku,” ujar Gatot.

  1. Menertawakan netizen

Deni pun seolah-olah menertawakan netizen dengan menuliskan sesuatu di Insta Story-nya.

my life, my choices, my mistakes, my lessons, not your business,” tulis Deni dengan menambahkan emotikon menjulurkan lidah pada Kamis (01/02) kemarin. (Dil)