Travis Scott

MANAberita.com — KABAR Kylie Jenner melahirkan bayi perempuan pada 1 Februari lalu mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, adik tiri dari Kim Kardashian ini menutupi kabar kehamilannya selama 9 bulan. Dan tidak ada seoran pun dari Keluarga Kardashian yang membetulkan bahwa Kylie tengah hamil, tapi tidak ada juga yang menyangkalnya.

Sebagai seorang selebritis yang aktif di Snapchat dan Instagram, Kylie justru agak menghilang selama 9 bulan belakangan.

Setiap kali ia mengunggah video atau foto dirinya, Kylie tidak pernah memperlihatkan bagian bawah tubuhnya.

Diketahui ayah dari bayi perempuan yang dilahirkan oleh Kylie adalah Travis Scott.

Anggota termuda dari Keluarga Kardashian itu bertemu dengan Travis, ayah dari putrinya, saat Coachella April 2017.

Inilah fakta tentang Travis Scott yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dia pernah berkencan dengan Rihanna
Tidak banyak orang yang bisa mengatakan bahwa mereka memiliki tanggal Robyn Fenty, tapi Travis – nama asli Jacques Webster, Jr – can.
Hubungan mereka dilaporkan pada bulan September 2015, saat pasangan tersebut merilis duet mereka dari album RiRi ANTI.
Namun, Travy menolak untuk mengkonfirmasi hubungan mereka, meski ada gambar yang beredar. Dalam sebuah wawancara dengan media, Travis hanya tertawa kepada reporter yang bertanya tentang rumor tersebut.

2. Travis juga dilaporkan telah berselingkuh dengan saudara perempuan Kylie, Kendall Jenner

Rumor ini nampaknya disimpan rapat-rapat Kendall dan Kylie. Sisanya yang lebih tua Kendall dan Travis tidak pernah resmi berkencan, jadi tidak mengherankan kalau saudara kandungnya baik-baik saja dengan sharing.

Namun, seorang sumber dilaporkan pernah mengatakan kepada News Hip Hop bahwa Travis di depan umum membandingkan tubuh saudara perempuannya.

“Dia telah membual bahwa Kylie lebih baik di tempat tidur daripada Kendall dan lebih banyak bermain, tapi Kendall memiliki kepribadian yang lebih banyak,” kata sumber tersebut.

3. Travis dan Kylie berkencan Sejak Apri lalu

Travis dan Kylie berkencan sejak April lalu. Dan kabarnya, Travis menghamiliki Kylie diawal mereka pacaran. Hal itu karena kini usia kandungan Kylie sudah menginjak lima bulan.

4. Travis berikan kejutan orkestra untuk Kylie

Pada ulang tahun Kylie ke-20 di bulan Agustus lalu, Travis memberikan kejutan dengan menghadirkan orkestra. Travis pun bernyanyi di pesta ulang tahun Kylie

5. Travis dan Kylie punya tato kembar

Meski hubungan mereka baru, namun keduanya sudah tampak serius. Kylie dan Travis memiliki tato kembar bergambar kupu-kupu yang dibuat di kaki mereka

6.Travis Scott adalah salah satu anak didik Kanye West
Ini benar-benar urusan keluarga dengan banyak ini.

Kanye, yang menikah dengan Kim Kardashian dan ipar Kylie, telah bekerja dengan Travis yang berusia 25 tahun lebih dari satu kali.

Travis menggambarkan Kanye kepada Billboard sebagai ‘ayah tirinya’ pada tahun 2015, yang membuat sebuah pohon keluarga yang rumit sekarang sehingga anak-anak mereka akan menjadi sepupu.

Travis benar-benar tinggal di rumah West sebelumnya, dan keduanya saling membantu satu sama lain.

Travis memiliki kredit produksi di kedua album Kanye yang menjual album Yeezus dan The Life of Pablo.

Kanye juga meminjamkan keahliannya untuk membantu menghasilkan dua album studio pertama Travis, Rodeo and Birds di Trap Sing McKnight.

7. Dilaporkan menghamili ahli lip kit seharusnya tidak semua yang dia kenal, karena artis tersebut tentu super berbakat.

Baca Juga
Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Putra Pertamanya
Lama Sembunyikan Kehamilannnya, Kini Kylie Jenner Lahirkan Putri Pertama
Terungkap! Inilah Wajah Putrinya Kylie Jenner

Tidak hanya bisa rap, tapi dia bisa bernyanyi, menulis lagu dan menghasilkan; dan selalu sangat menyukai musik, setelah mengambil drum tiga tahun dan piano pukul lima

Sudah mencapai begitu banyak, setelah mendapatkan Penghargaan Hip Hop BET untuk People’s Champ pada tahun 2016, Travis pernah kuliah di Universitas Texas di San Antonio sebelum putus untuk sepenuhnya mengejar karir musiknya. (Dil)

(Sumber: Tribun Lampung)