Gempar! Mayat Perempuan Dengan Mulut Tersumpal Ditemukan di Sungai Musi

MANAberita.com – PENEMUAN sesosok mayat perempuan di Sungai Musi menggemparkan warga kawasan Jalan KH Azhari Lorong Guntur Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (6/1/2018) pagi.

Hardi, warga yang menemukan mayat tersebut menceritakan. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin perempuan yang mengenakan jaket warna hitam, celana panjang hitam, serta jilbab warna pink dengan mulut tersumpal kain tersebut tengah tersangkut di anak tangga pemandian warga.

“Awalnya saat hendak mandi, saya curiga seperti ada orang dipinggir tangga. Ketika saya dekati dan lihat, ternyata benar itu adalah mayat,” cerita Hardi.

Penemuan sosok mayat perempuan di tepi Sungai Musi

Karena kaget atas temuannya, Hardi pun memberitahukan perihal mayat tersebut ke warga lainnya. Warga pun beramai-ramai mendatangi lokasi. Meski telah ramai warga yang datang, tapi mereka masih takut untuk mengangkat mayat tersebut. Warga akhirnya melapor ke Polsekta seberang Ulu 1.

“Warga takut mengangkat mayat itu, makanya kami lapor ke polisi,” tambahnya.

Baca Juga
Videonya Tentang Uang Pungli Viral, Benni Eduward: Korban Sempat Ketakutan
Paman Ajak Ponakan Jadi Penghuni Sel Tahanan
Dihipnotis, Rosidawati Serahkan Uang 30 Juta dan Emas Satu Suku

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel guna dilakukan autopsi.

“Untuk identitas dan penyebabnya belum bisa kami ketahui, masih dalam penyelidikan. Kami akan autopsi korban lebih dahulu,” ungkap Maruly.

Maruly juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar segera melapor atau bisa langsung ke RS Bhayangkara guna memastikannya. (dna)