Polisi Gerebek Istri Saat Selingkuh dengan Driver Ojol di Hotel

MANAberita.com – FENOMENA gangguan pelakor dalam rumah tangga mungkin merupakan salah satu masalah serius yang meresahkan pasangan berumah tangga. Seperti kasus pelakor dan Bu Dendy yang masih menjadi topik perbincangan hangat di media sosial hingga saat ini.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah persoalan serius mengingat banyak sekali rumah tangga yang rusak karena gangguan pelakor.

Namun ternyata bukan hanya pelakor saja yang menjadi alasan keretakan rumah tangga pasangan suami istri.

Pebinor atau perebut bini orang juga sama bahayanya dengan pelakor. Meskipun kasus-kasusnya tidak sebanyak pelakor, namun tentu saja hal ini perlu diwaspadai.

Seperti belum lama ini beredar sebuah video proses penggerebekan seorang istri yang sedang berduaan dengan pria idaman lain di kamar hotel.

Penggerebekan ini dilakukan oleh sang suami yang juga merupakan anggota kepolisian.

Sang istri sendiri merupakan pegawai di kantor BPJS, sementara pria idaman lain dari sang istri merupakan seorang driver grab.

Videonya pun viral di media sosial dan dibagikan oleh sejumlah akun baik di Facebook maupun Instagram.

Salah satunya akun facebook Eris Riswandi, Kamis (22/02).

“Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhan nya driver Grab.

——
Source: Doe’wie Idamayanti”

Netizen pun turut merasa geram sekaligus prihatin terhadap kejadian tersebut.

Baca Juga
Gunakan Visa Kunjungan Bisnis, Warga Negara China Diamankan
Bawa 5 Paket Shabu, Khadafi Diamankan Polsek IB ll
Ketahuan Ngutil Celana, Imam Pindah Tempat Tidur

“Prempuan yg bersuami scara hukum agama dan etika adlah salah besar berdua,an apa lg dlm hotel… dgn laki2 non muhrim….hasbialloh wani, mall wakil,” tulis salah satu netizen.

Mampus,kapok klo kya gitu..tukng slingkuh aj’ nyebut” nma Alloh..pke hijab masuk kmr hotel sma laki” pula..mungkin dia bru ktahuan pdhal udah knyang..” tulis netizen yang lainnya. (Int)