Gila! Pelakor ini Pacari Dosennya Hingga Berusaha Menarik Hati Anak dan Keluarganya

MANAberita.com – JIKA kemarin sempat beredar kabar seorang bidan asal Aceh memilih menjadi pelakor dan dipukuli oleh istri sah kekasihnya, kali ini beredar kabar jika seorang mahasiswa fakultas kedokteran yang juga menyandang status Koas asal Padang yang menjadi orang ketiga.

Menurut curhatan sang istri di akun Instagramnya @lioninovisusanti, ia menyebutkan jika si pelakor yang bernama Widi Pasaribuan ini merupakan murid dari suaminya yang berprofesi sebagai dosen sekaligus dokter kandungan bernama Yufi Permana Marsal.

Parahnya lagi, keluarga suaminya justru menyerang Lioni dan membela si pelakor. Widi bahkan berusaha merebut anak Lioni agar suaminya tak lagi mengunjungi ibu dua anak itu.

Baca Juga
Gak Nyangka! Inilah 7 Suku di Indonesia yang Ternyata Keturunan Bule
Horang Kaya! Marah Pajak Mobilnya Dilacak Netizen, Bu Dendy: Kubeli Harga Dirimu!
Bikin Haru! Pakai Seragam Satpam, Bapak ini Dampingi Putrinya Wisuda

Pelakor bersama anaknya Lioni

Hubungan Widi dan Yufi rupanya telah terjalin sejak 2016 dan masih bertahan hingga sekarang. Padahal istri sahnya sudah melakukan berbagai cara agar rumah tangganya masih tetap bisa bertahan.

Istri sah

Sayangnya, suami Lioni justru memainkan drama seolah-olah dirinya adalah korban hingga menarik simpati orang lain dan sangat melindungi pelakor tersebut. Terakhir, mereka sempat membayar seorang pengacara guna membela laporan di kantor polisi saat Lioni melaporkan kasus yang menimpa rumah tangganya.

Kini, kasus tersebut masih bergulir. Sementara Widi dan Yufi masih menutup mulut terkait hal yang menyangkut nama keduanya. (Dil)