Gila! Tak Terima Anaknya Dianggap Nakal, Orang Tua Murid Ini Hantam Kepala Sekolah Dengan Meja

MANAberita.com — SUNGGUH malang nasib Astri Tampi (57), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Dia dianiaya oleh DP alias Mart (41) yang tak lain orang tua muridnya.

Diketahui Astri menjabat sebagai Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Lolak. Karena tidak terima atas perlakuan Mart, ia lantas langsung mengadu ke pihak polisi Sektor (Polsek) Lolak, pada Selasa (13/2).

“Saya mengundang dia (Mart) untuk menghadap ke pihak sekolah. Sehubungan dengan anaknya yang akan diberikan pembinaan. Jadi, saya mengundang dia selaku wali murid,” jelas Ibu Kepala Sekolah ini, dilansir dari TRIBUNMANADO.CO.ID.

Saat tengah memberikan pembinaan pelaku malah marah. Parahnya lagi pelaku sempat menendang meja kaca yang ada dihadapannya. Tak sampai disitu, pelaku pun mengangkat meja tersebut dan langsung melayangkan ke arah korban.

Guru dianiaya orang tua murid

“Kejadiannya jam 09:30. Saat saya sedang membina anaknya, dia langsung marah dan menendang meja kaca di dalam ruangan saya. Ia juga mengangkat meja itu dan menghantamkannya ke arah kepala saya,” ujar Astri.

Baca Juga
Dilempari Dengan Kotoran Manusia, Sekolah ini Buat Spanduk Yang ‘Menampar’ Wali Siswa
Keterlaluan! Orang Tua Murid Tampar Guru Di Sekolah, Ternyata Ini Alasannya
Karena Mirip Dengan Mantan Istri, Bapak ini Tega Siksa Anak Kandungnya

Astri mengalami sejumlah luka-luka

Sementara itu, Kapolsek Lolak AKP Suharno, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku sudah berhasil diamankan.

Tangannya mengalami luka robek

“Pelaku sudah ditangkap. Ia dijerat dengan pasal 356 tentang kekerasan. Korban sendiri mengalami luka pada tangan kanan, luka pada bagian hidung dan bengkak pada bagian kepala,” tegas Lolak. (dna)