Hindari Sifat ini Jika Tidak Ingin Ditinggalkan Oleh Cowok

MANAberita.com — SEBAGAI manusia kita memang memiliki satu atau dua sifat yang dianggap biasa saja ya Ladies, tapi nyatanya bagi lawan jenis itu dianggap mengganggu dan bikin ilfeel. Walah, jangan sampai dia yang sedang dekat sama kita jadi menjauh karena sifat-sifat yang dibenci para cowok ini. Bukan serta merta mengubah sifat sih, namun kalo itu untuk hal yang lebih baik, apa salahnya? Berikut ini sifat-sifat cewek yang mungkin tanpa kita sadari dibenci para cowok. Apa saja ya?

Materialistis
Sifat materialistis dari kaum hawa begitu dibenci para pria. Bukan berarti pria itu pelit ya, Ladies. Mereka yang bersifat matre biasanya tak mau rugi dan mau untungnya sendiri, menguras kantong pasangan demi kesenangan pribadi. Kalo gini sih para cowok akan berpikir dua kali menjadikan cewek ini sebagai pacar atau bahkan pendampingnya.

Baca Juga
Mau Makeup Glowing seharian dan Tak Luntur? Inilah Tipsnya!
Sama Seperti Roy Kiyoshi, Inilah Tanda-Tanda yang Hanya Dimiliki Orang Indigo
Jangan Biarkan Jin Tinggal Bersamamu! Inilah Cara Mensucikan Rumah Baru

 

Ingin Selalu Diutamakan
Cewek-cewek emang seneng banget mendapatkan perhatian dari lawan jenis, apalagi pasangannya. Namun Ladies perlu ingat satu hal, cowok juga perlu perhatian. Jika terlalu manja dan ingin selalu diprioritaskan, lama-lama cowok juga bakal jengah. Saling kasih perhatian aja sih ya, jangan maunya dikasih perhatian terus. Timbal balik, gitu sih yang penting.
Senang Bergosip
Kalau ditanya cewek mana sih yang nggak suka gossiping? Hehe, tapi ternyata cowok-cowok nggak terlalu suka saat kita bergosip lho, Ladies. Banyak cowok yang menganggap cewek itu cerewet jika kita sering bergosip. Gini, gossiping boleh sih ya tapi jangan berlebihan. Jangan terlalu sering mengumbar aib orang lain di depan cowokmu, bisa-bisa dia ilfeel dan menjauh deh.
Suka Membandingkan
Kalo ini sih sebenarnya cewek juga nggak suka dibanding-bandingin. Tapi dalam kasusnya, kebanyakan emang cewek yang suka membanding-bandingkan. Misalnya saja membandingkan gebetan sekarang dengan mantan yang sudah entah ada ke mana. Nah, daripada membanding-bandingkan lebih baik terima pasanganmu apa adanya, Ladies. Kalau nggak bisa terima, buat apa dilanjutkan? Bisa-bisa kamu akan menyakitinya lebih dalam lagi.
Emosional
Dikit-dikit marah, suka mengeluarkan kata kasar nan menyakitkan hati saat ada yang mengusik perasaanya. Hem, cowok mana yang tahan dengan cewek yang memiliki sifat seperti ini? penting banget buat kita untuk bersabar dan mengatur emosi sedemikian rupa. Jika ada hal-hal yang dirasa tak pas pada tempatnya, ada baiknya buat dikomunikasikan saja, jangan malah marah-marah nggak jelas dan membuat semuanya tambah runyam.

Seperti halnya cewek, cowok juga manusia biasa yang memiliki perasaan. Cowok juga memiliki batas kesabaran untuk mentolerir sifat-sifat absurd ceweknya. Yuk perbaiki sifat-sifat buruk kita supaya kita bisa memiliki hubungan yang langgeng dengan yang terkasih. Menua bersama dengan penuh kasih sayang yuk, Ladies. (Dil)