Istri Berulang Tahun, Ucapan Pria ini Greget Abis! Jadi Pengen Ngejambak

MANAberita.com – MOMENT ulang tahun memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terlebih jika yang tersayang merayakan hari lahirnya itu.

Seorang pria asal Palembang bernama Amir Hamzah menuliskan status terkait ulang tahun sang istri tercinta. alih-alih romantis, ucapan ayah dari tiga orang anak ini justru membuat netizen greget. Seperti apa ucapannya? Cek dibawah ini!

@Amir Hamzah: “Wahai endah susanti bini aku (sebenernyo sih Henda namo aslinyo)
Dihari laher kau aku dak pacak ngasih apo2 kecuali wajah tampan ini be yg dak bakal malek2 kau jingoki sepanjang hari…
Aku emang idak sempurno, jarang romantis, malah kadang sering meringamke bae… Tapi itulah resiko punyo laki belagak…
Aku jugo idak alem2 nian, malah maseh banyak beken duso, tapi satu hal endah, aku terus betekad behijrah yg sebenernyo tapi tetep dak nak mutuske makek hijab, lah saro pulok kito amen kondangan samo2 behijab yoh dak ndah?
Sebagai pria tampan tentulah laki kau ini banyak digandrungi cewek2, tapi pecayo bae, cinto kk cuma buat adek tulah, tebukti asak aku tedemam maseh tulah nak mintak kerok samo kau, walau kadang kau galak ngomong mak ini “nah kan asak beladas dewekan, asak saket balek yg buruk inilah”

Ucapan yang greget abis


Tapi tenang, tigo anak kito yg entahlah yeh, ngapo sifat2nyo samo cak aku, yg samo2 meringam itu, bakal aku perjuangke soal masa depannyo…
Yoh sudah endah eh, selamat ulang tahun, banyak doa buat kau, jangan lupo trakter yeh, jangan ecak2 dak tau kau tuh….
Oh iyo jangan lupo maret agek aku jugo ultah, siapkelah hadiah buat aku, jangan nak lemak dewek kau tuh ndah… Aku sih dak mintak banyak2, cumen ejoke sepatu be yg sudah sering aku kode2ke sm kau, yg galak aku jingok2 di bukalapak tuh…..
Ttd
Laki kau yg tamvan abadi,”
tulis pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu.

Jadi pengen ngejambak suaminya

bingung dengan arti dari ucapan tersebut? Nah, inilah maksud dari Amir yang telah diartikan @MANAberita dari bahasa Palembang.

“Wahai Endah Susanti istriku (sebenarnya sih Henda nama aslinya). Dari lahir aku tidak bisa memberikan apa-apa untukmu kecuali wajah tampan inilah yang tidak bakalan membuatmu bosan melihatnya setiap hari. Aku memang tidak sempurna, jarang romantismalah kadang mengesalkan saja, tapi itulah resiko punya suami ganteng.

Aku juga tidak benar-benar alim, malah masih banyak buat dosa. Tapi satu hal, Endah, au terus bertekad berhijrah yang sebenarnya tapi tetap tidak memutuskan untuk berhijab. Susah dong kita kalo kondangan sama-sama berjilbab, ya gak, Ndah?

Sebagai pria tampan, tentulah suamimu ini banyak digandrungi cewek-cewek. Tapi percayalah jika cinta kakak Cuma untuk adik. Buktinya, jika aku demam masih tetap minta dikeroki olehmu. Walaupun terkadang kamu sering mengatakan hal ini “nah, kalo senang-senang sendirian, kalo sakit pasti pulang ke yang jelek inilah.”

Tapi tenang, tiga anak kita yang entahlah, aku juga bingung kenapa sifatnya sama persis seperti aku yang sering membuatmu kesal itu akan kuperjuangkan soal masa depannya.

Sudah dulu ya Endah, selamat ulang tahun, banyak doa untukmu, jangan lupa traktir, jangan pura-pura tidak tahu!

Oh iya, jangan lupa jika bulan Maret nanti giliranku yang berulang tahun. Siapkan hadiah untukku, jangan mau menang sendiri kamu itu, Ndah. Aku sih tidak meminta banyak, Cuma tolong usahakan sepatu yang sudah sering aku kode-kode denganmu itu. Yang sering aku lihat di bukalapak tuh. TTD, Suamimu yang tampan abadi.”

Atas unggahannya itu, banyak yang mengatakan jika apa yang dituliskan Amir sungguh menggelikan.

Baca Juga
6 Cara Unik Orang Angkut Barang, Nomor 5 Hanya Emak-Emak yang Bisa
Kesal Permintaannya Diabaikan, Istri Bakar Mobil Suami
Dimarahi Lantaran Bermain di Sawah, Bocah ini Sebut Otaknya yang Nakal

@Kervin Cung: Numpang ketawo bole. (Numpang ketawa boleh?)

@Siti Maria Ulfa: “ Sosweet nian kak puisiny hbd yuk endah, (so sweet banget puisinya. HBD Yuk Endah)

@Riz: Wkwkwkwkkw.” (Dil)