Jadi Pelakor di Keluarga Persit TNI AD, Netizen: Yaolo, Pelakornya Jelek Amat!

MANAberita.com — SEORANG netizen dengan akun Facebook @SaRi Toebing membagikan kisahnya ketika suaminya yang berprofesi sebagai Persit TNI AD tergoda dengan pelakor.

Dalam unggahannya, Sari menyebutkan jika pelakor diduga nekat masuk di kehidupan rumah tangga mereka yang telah dikarunia tiga anak karena sang suami memiliki pekerjaan yang menggiurkan serta hartanya.

Bahkan, pelakor yang bernama Rini itu tak malu lagi menggunggah fotonya bersama suami orang di akun Facebook.

Pelakor (atas) dan suami Sari. Keluarga kecil Sari dan suami (bawah)

@SaRi Toebing: “Maaf masih edisi PELAKOR!!! Mungkin dia kira si babang ganteng tiba2 aja gt bisa jadi Kapten.. bawaan mobil mewah kemana2 dia kira sapa coba yg berjuang bayar cicilannya.. (hei tau gg ada wanita hebat yg tiap hari banting tulang cari duit jual pakaian n keluar masuk pajak mingguan buat masa depn mereka)!

Keluarga Sari sebelum diusik pelakor

punya Hunian mini disebuah kota metropolitan dia kira mendadak berdiri gt aja tu bangunan!! Haloo mba PELAKOR… kalo mau hidup enak hidup mewah merintis dari awal dong… dari nol….. jgn maen sambarr punya orang!!! Loo g tau… dibalik semua itu ada wanita hebat yang selalu mendukung setiap langkah babang ganteng.. dari bukan apa2 jdi sekarang yang buat lo kira waaaw banget ituu adalah hasil usaha dari wanita hebat yg sekarang dah lo MALING babang gantengnya!!!

Herannya lagii PELAKOR zaman NOW itu pengen amat Exiss ya.. dah gg ada malu lg mungkin ya… pajang2 foto berdua ma lakik orang.. haduuuh malu dong.. tu lakik dah ada 3 malaikatnya… cari yang bujangan sono napaa.. atau yang jelas2 udah DUDA boleh jg.. atau jangan2 Udah banyak yg tau situ 2x janda x yaa???? Ckckck.. insaaaf insaaf….

#pelakormauEXISS #Antipelakor #yokVIRALKAN#bantupelakorinsaf,” tulisnya.

Sari dan pelakor

Atas aksi ini, Netizen menyerbu di kolom komentar dan menghujat si pelakor.

Baca Juga
Pimpin Sholat Jumat, Wanita Ini Tuai Kecaman
Ingin Memiliki Payudara Besar dan Kencang Secara Alami? Coba Masker ini Yuk!
Video Perkelahian TNI AU Sampai Berdarah Ini Viral di Medsos! Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

@Dedy Brown: “Hah?? pelakor nya jelek amat …. maklumi aja mgkn tuh pelakor lahir dari rahim seorang pelakor juga jd turun temurun mereka,”

@Ipang Ebo: “Edan bner jaman NOW
skrg bner bnyak bgt yg jd pelakor cari laki kaya gk susah” tinggal rebut punya orang pun jadi bner” gk tau malu. Ap gk laku am yg bujang gkgkgkgk. Parahhhhhh Otak ny ad d kaki,”

@Imah Mamanya Adam: “Selfi mesra brdua gt sm laki org,kyak gk mrsa brslh ya.. ?dmn hati nurani nya,,
Ya Allah sm2 prmpuan kok tega.. Buat apa punya suami jabatan tinggi, klu iman tipis.. Makan hati,baik lepaskn sj ikhlaskn suami utk pelakor itu. Toh mreka cocok sm2 gk punya ht. Tdk kau pandang istri tp pandanglh anakmu wahai pria hidung belang.” (Dil)