Mukhlisin semasa hidup

MANAberita.com – DIDUGA  terkena serangan jantung, Mukhlisin Kampung Serdang Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan, wartawan Detak-Palembang.com untuk wilayah OKU Raya meninggal dunia. Mukhlisin berencana membezuk pamannya yang sedang sakit di Pekan Baru, Riau.

Dari Muaradua menggunakan mobil Travel Titisan Pangeran BG.1625 pukul 23.45 WIB  ia tiba di Palembang tepatnya di Pool Travel Jalan Dwikora II No 2836 Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Namun karena sudah larut malam, ia terpaksa menunggu pagi di pool travel, diduga karena sudah terlalu lelah sehingga terkena serangan jantung.

Baca Juga
Akibat Dendam Lama, Martono Ditemukan Tewas Dengan Lengan Kiri Yang Nyaris Putus
Polsek Kertapati Ringkus Pemalak Sopir Truk Jembatan Keramasan
Uang Kiriman Buat Kuliah Dibelikan Shabu, Faisal Ditangkap Setelah di DO Dari Kampus

Dari saksi pegawai travel Titisan Pangeran, Deni dan Riki warga OKU Selatan dikatakan bahwa korban diketahui meninggal pada pukul 09.00 WIB ketika hendak dibangunkan dari tidurnya dan dilaporkan ke Polresta Palembang.

Mukhlisin semasa hidup

Dari laporan kepolisian di tubuh Mukhlisin tidak ditemukan tanda-tanda kelerasan. Selanjutnya pihak kepolisian membawa jenazah Mukhlisin ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Semasa hidup Mukhlisin dikenal supel dan senang berorganisasi. Tercatat dia aktif di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Selatan.