Kelewatan! Dosen ini Lecehkan Muridnya dan Lemparkan Uang Sebagai ‘Bayaran’ nya

MANAberita.com — JUTAAN wanita mengalami pelecehan seksual setiap harinya. Namun, sayangnya 70% dari korban tersebut enggan melaporkan kejadian yang menimpanya dengan alasan malu.

Seorang dosen di universitas Gabriel René Moreno di Bolivia, Amerika Selatan yang berbatasan dengan Brazil tertangkap tangan melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya.

Dilansir @MANAberita dari Viral4real, kejadian ini bermula saat dosen tersebut tiba-tiba mendekati seorang muridnya yang tengah belajar dan memaksanya untuk berciuman.

Mulanya mahasiswi tersebut terlihat shock dan berpura-pura tidak terjadi sesuatu, sementara sang dosen masih berdiri disampingnya. Selang beberapa saat kemudian, ia kembali menciumi anak didiknya itu dengan agresif.

Baca Juga
KPA Minta Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung dan Keponakannya Dikebiri
UIN Raden Fatah Palembang Percepat Kelulusan Mahasiswa Dengan Cara Ini
Ancam Sebar Foto Tanpa Busana Milik Seorang Mahasiswi, Polisi Gadungan ini Tercyduk

Kali ini, korban terlihat menyerka airmata setelah diciumi secara agresif seperti itu. Usai melakukan aksi bejatnya, dosen tersebut lantas mengeluarkan uang dan melemparkannya ke wanita ini.

Menolak pemberian uang tersebut, si dosen lantas meninggalkannya diatas meja tak jauh dari mahasiswanya. Sebelum pergi, ia kembali menciumi gadis malang itu meskipun akhirnya korban mengelap bibirnya dengan punggung tangan. Terlihat jelas jika ia mengalami trauma.

Atas aksi ini, netizen berramai-ramai meminta agar kasus ini diusut tuntas dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. (Dil)