Kembali Terjadi! Pernikahan Sedarah (Incest) Gegerkan Warga Karimun

MANAberita.com — PERNIKAHAN sedarah atau incest tengah menjadi sorotan. Jika kemarin ada seorang istri yang baru menikah dengan suaminya selama 7 bulan membongkar kebohongan sang suami yang ternyata menikahi adik kandungnya sendiri, hal ini terjadi lagi di Meral Karimun, Riau.

Arman (40) telah menikahi adik kandungnya sendiri yang bernama Siti (38) selama belasan tahun. Bahkan, hubungan terlarang keduanya ini telah dikaruniai dua anak.

Penggrebekan yang terjadi pada tanggal (09/02) malam ini juga membuat kedua pasutri serta anak-anaknya ini diasingkan oleh Polsek Meral Karimun Kepulauan Riau agar terhindar dari amukan warga.

Arman diasingkan ke Tanjung Buton Riau dengan menggunakan Kapal Roro pada pukul 21.00 WIB, Jumat malam. Sementara Siti masih diamankan polisi di Mapolsek Meral.

Arman saat dijemput paksa

“Kami membawa Arman keluar dari daerah tempat tinggalnya untuk menjaga jangan sampai ada gejolak di masyarakat. Yang paling utama itu, kami mengamankan dulu untuk membuat situasi tidak ribut. Sebab, inti dari pertemuan tadi, si laki-laki ini harus meninggalkan wilayah Karimun,” papar AKP Syaiful Badawi.

Baca Juga
Mengapa Kita Dipertemukan Dengan Orang-Orang yang Salah?
Beredar Video Anak Muda Tawuran di Acara Pernikahan Orang, Netizen: “Barisan Sakit Hati!”
Termakan Bujuk Rayu, Gadis 16 Tahun Digauli Sebanyak Tujuh Kali Oleh Penjual Tuak

Warga Paya Cincing yang ikut menyaksikan proses pemisahan abang dan adik yang menikah itu mengatakan, selama ini, mereka tidak banyak mengetahui latar belakang keluarga tersebut. Apalagi, Arman dan Siti dikenal jarang bergaul dengan tetangganya. Warga hanya mengetahui keduanya menikah dan memiliki putra berusia 10 tahun dan seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun. Namun, belakangan diketahui keduanya abang dan adik kandung sehingga membuat warga marah.

“Dari pengakuan dia (Arman), dia memang mengakui bahwa itu adik kandungnya dan dua anak itu anaknya dengan adiknya. Kalau dulu, waktu pernah pertama kali digerebek, katanya mereka sudah menikah di Jawa. Tapi, itu cerita dia. Apakah itu benar atau tidak, kami tidak tahu. Pengakuan dia tadi, mereka itu menikah karena suka sama suka,” papar Dohar Harahap, tetangga Arman.

Tak hanya itu, ada pula informasi yang beredar jika Arman yang berprofesi sebagai dukun itu tak hanya menikahi adik kandungnya sendiri, namun juga keponakannya hingga memiliki seorang putra. (Dil)