Kesalahan Memakai Lip Liner yang Sering Kita Lakukan

MANAberita.com — SELAIN lipstik, kita perlu menggunakan lip liner untuk mendapatkan tampilan bentuk bibir yang sempurna. Namun, perlu diingat juga bahwa kita harus memakainya dengan tepat supaya bibir tidak malah terlihat aneh.

Sebelumnya, simak 5 kesalahan yang mungkin sering kita lakukan saat menggunakan lip liner!

1. Memilih warna yang salah

Agar dapat memperoleh tampilan yang kita inginkan, berhati-hatilah ketika memilih warna lip liner yang tepat. Misalnya, jika kita ingin bibir terlihat lebih tebal, pilihlah warna yang satu shade lebih gelap dari lipstik kita.

2. Membuat garis bibir sebelum lipstik

Usahakan untuk memulaskan lipstik terlebih dahulu ya, girls! Hal ini memudahkan kita karena ujung bibir lebih terlihat sehingga kita dapat menggambar di bagian ujungnya yang tidak rata.

3. Mengerjakannya terlalu cepat

Ketika menggunakan lip liner, lebih baik untuk tidak terburu-buru dan mengerjakannya hanya dalam sekali coretan. Selagi menggambarnya dengan coretan kecil dan ringan, cobalah memulai dari bagian tengah bibir ke arah ujung bibir.

4. Tidak cukup membaurkannya

Baca Juga
Pantangan Bagi Para Suami Ketika Istrinya Hamil, Apa Saja?
Susah Hamil? Yuk, Perbanyak Makan Alpukat yang Ternyata Sangat Bagus Untuk Rahim!
Intip Yuk Tren Prawedding Mini yang Tengah Menjadi Sorotan Calon Pengantin

Enggak mau dong kalau lip liner yang kita buat terlihat seperti garis kasar? Untuk itu, gunakan cotton bud untuk merapikan ujungnya agar tampilan garisnya terlihat lebih halus, kemudian berikan pulasan lipstik terakhir.

5. Tidak menambahkan sentuhan highlighter

Terakhir, cobalah colekkan krim highlighter di lekukan bibir atas dan di tengah bibir bawah! Cara ini dapat merefleksikan cahaya sehingga bibir terlihat lebih berbentuk. (Dil)