Kids zaman Now, Ingin Setrum Kucing Kampung Hingga Pamer Paha

MANAberita.com – MAYORITAS masyarakat Indonesia sangat menyukai kucing. Selain bentuknya lucu dan menggemaskan, Kucing juga merupakan hewan yang penurut dan setia.

Hari ini kamis (08/02), akun facebook atas nama Dian Nurramasari memposting sebuah video tentang kidz zaman now yang berbicara kasar tentang tetangganya, dikarenakan tetangganya tersebut banyak memelihara Kucing. Bahkan, ia berniat hendak menyentrum makhluk menggemaskan tersebut.

Berikut postingannya :

Nih kurang ajar bngtsss y mulut nya. Apa g prnh sekolah y… #bimnimClow #makJolie

Mohon bntuannya dunx untuk mendidik pemuda kurang ajar ni…Mksh n maaf yg k tag,”.

Lantas saja postingan tersebut menuai amarah netizen. Netizen pun memberikan komentar pedas terhadap pelaku di video tersebut.

Beugh…. lebih geli lagi liat gaya lo y dari pada liat kucing kampung

Melambai gmnaaaaaa giiituuu,” ujar akun Fachrizal Manoeroeng.

“Lebih geli liat lu x lu aja sini gue pelihara mulut lu sok oke lu ngaca lu laki apa cewe tolol bin bego luh,” tambah akun Lia Fitri Yani.

“Itu sebelahx ga pake sempak kah,” ujar Winnie Larasati yang salah fokus dengan cewek disebelah pelaku.

Menurut pendapat kalian, gimana tuh gengs. Mau ikutan geram dan emosi ? Cuek aja ? Atau malah ngikut si Winnie, yang salah fokus? (dna)

 

Baca Juga
Pelaku Penghina Agama Islam dan Nabi Muhammad Akhirnya Ditangkap, Netizen Kegirangan
Hampir Jadi Teroris, Curhatan Wanita ini Viral, Ternyata Begini Cara Mereka Cuci Otak Korbannya
Dilamar Orang ini, Vanessa Angel Didesak Netizen Tes Keperawanan

Nih kurang ajar bngtsss y mulut nya. Apa g prnh sekolah y…#bimnimClow#makJolieMohon bntuannya dunx untuk mendidik pemuda kurang ajar ni…Mksh n maaf yg k tag.

Posted by Dian Nurramasari on Wednesday, 7 February 2018