Kylie Jenner sembunyikan kehamilannya

MANAberita.com – TEKA-teki seputar kehamilan Kylie Jenner yang selama ini ditutupinya akhirnya terungkap. Wanita cantik dengan bibir penuh itu telah resmi melahirkan putri perempuannya pada 01 Februari kemarin.

Hal ini dituliskan langsung oleh kekasih Travis Scott itu di akun Instagramnya. Ia pun sempat meminta maaf arena menyembunyikan kehamilannya selama ini.

Unggahan Kylie Jenner

I’m sorry for keeping you in the dark through all the assumptions. I understand you”re used to me bringing you along on all my journeys. my pregnacy was one i chose not to do in front of the world. I knew for my self i needed to prepare for this role of lifetime in the most positive, stress free, and helathy way i knew how. there was no gotcha moment, no big paid reveal i had planned. i knew my baby would fell every stress and every emotion so i chose to do it this way for my little life and our happiness,”

“Saya minta maaf karena membiarkan kalian semua berasumsi. Saya memang memilih tidak menunjukkan kehamilan ini pada dunia. Saya menyadari bahwa saya perlu mempersiapkan diri saya untuk tetap positif, tidak stres, dan sehat. Saya menyadari bahwa bayi saya akan merasakan setiap emosi yang saya rasakan. Oleh karena itu, saya memilih cara ini untuk bayi saya dan kebahagiaan kami,” tulisnya

Kylie Jenner sembunyikan kehamilannya

Putri bungsu Kris Jenner ini juga berterimakasih kepada keluarganya karena ikut berpartisipasi mnyembunyikan kehamilan Kylie demi menghindari hal-hal yang tak diinginkannya.

Baca Juga
Terungkap! Inilah Wajah Putrinya Kylie Jenner
Allahu Akbar, Hamil di Luar Rahim, Bayi ini Berhasil di Selamatkan
Melahirkan Anak Ketiga, Foto Persalinan Oki Setiana Dewi Bikin Terharu

pregnancy has been the most beautiful, empowering, and life changing experience i’ve had in my entire life and I’m actually going to miss it. I appriciate my friends and especially my family for helping me make this special moment as private as we could. my beautiful and healthy baby girl arrived February 1st and i just couldn’t wait to share this blessing. I’ve never felt love and happiness like this i could burst! Thank ypu for understanding,”

“Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidup saya dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini tertutup. Bayi cantik dan sehat saya lahir 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini, saya bisa meledak! Terima kasih atas pengertian,” sambungnya.

Kylie Jenner

Sayangnya, Kylie enggan mengunggah foto bayinya hingga membuat publik kembali bertanya-tanya seperti apa putri dari pasangan fenomenal tersebut. (Dil)