Postingan seorang dokter dengan akun Facebook Cucuk Santoso

MANAberita.com – GANGGUAN pelakor dalam rumah tangga pasangan suami istri saat ini sedang marak terjadi. Tentu saja hal ini menciptakan keresahan bagi para wanita yang sudah bersuami.

Apalagi belum lama ini seorang pria mengatakan bahwa wajar jika laki-laki selingkuh mencari yang lebih cantik ketika sang istri bau bawang dan bau dapur.

Unggahan pria tersebut pun memancing amarah para wanita yang tidak terima dengan pendapatnya tersebut.

Namun seorang dokter dengan akun Facebook Cucuk Santoso justru membela para istri tersebut dengan sebuah postingannya.

“THE POWER OF ISTERI ( JANGAN SAKITI HATI ISTERI )
Komentar saya untuk semua mereka yg selingkuh karena isterinya bau bawang, bau dapur, bau jahe, bau setrikaan:

Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan… naluri sesat.

Tugas suami adalah bayar pembantu rumah tangga dan kasih duit shopping buat isteri. Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori… ekonomi susah tapi mata keranjang… malu donkkkk….!

Menjadi seorang suami maka harus mengerti pekerjaan seorang istri sekaligus ibu itu gimana , mau istrinya cantik gak bau bawang dan gak bau dapur ya sewa pembantu dan modalin istrinya

perawatan . intinya modalin istri… kalau gak punya modal ya jangan nuntut macem2 ke isteri… cukup sayangi isteri… setia ke isteri… kasihani isteri…

Jadi laki-laki itu jangan cemen dan lemah… kemampuan gak ada tapi sok berteori ini itu hanya utk membela pikiran sesat dan hawa nafsu syahwat. Setia donk pada isteri !
Sayangi isterimu… cintai isterimu… jangan sampai kita jadi lelaki yg dijuluki lelaki comberan (tukang selingkuh) !

Faktor ekonomi bukan jadi alasan pembenar untuk menyakiti hati isteri dgn lirak lirik selingkuh. Miskin atau kaya… laki2 itu punya harga diri… harga diri di hadapan isteri, harga diri di hadapan anak, 

harga diri di lingkungan… harga diri didapat bukan dengan perbuatan menyakiti hati isteri dan mencari pembenaran alasan macam2 untuk membenarkan perbuatan selingkuhnya.”

Baca Juga
Geram Rumah Tangganya Dirusak, Wanita ini Pukuli Pelakor Hingga Berguling-Gulingan di Lantai
Dapet Orderan Ibu-Ibu, Driver Ojol ini Kaget Setengah Mati Lihat Penumpangnya Tiba-Tiba Pukuli Orang, Ternyata…
Atlet Angkat Besi Indonesia Peraih Emas Sea Games, Selingkuh dengan Anak Kelas 2 SMK, ini Curhatan Sang Istri

Postingannya ini pun langsung viral dan dibanjiri dengan komentar positif dari netizen.

Telek nih buat lelaki yg doyan cari alasan buat selingkuh,” tulis salah satu netizen.

Msh banyak kok suami” yang syng istrinya karna bau dapur. Karna suami tau klo istrinya rajin,” tulis netizen yang lainnya. (Int)