Menantu Tidak Dapat Hamil, Wanita ini Rela ‘Mengandung’ Cucunya Sendiri

MANAberita.com — SEORANG wanita bernama Patty Resecker (50) rela menjadi ibu pengganti usai mengetahui jika menantunya Kayla Jones (29) tidak dapat hamil.

Suami Kayla, Cody merupakan anak dari Patty sangat ingin mempunyai keturunan bersama istri tercinta. Mimpi tersebut rasanya nyaris tak akan terwujud jika mengingat bahwa Kayla mengalami pengangkatan rahim saat berusia 17 tahun.

Kayla dan Cody

Pasangan ini akhirnya bernafas lega karena mengetahui istilah bayi tabung dan memungkinkan untuk hamil. “Indung telur saya tidak harus dilepas sehingga saya masih bisa memiliki anak secara biologis, tapi saya tidak dapat membawa anak itu sendiri. Karena itulah suami saya dan saya harus menggunakan pengganti, “kata Kayla.

Masalah kembali datang ketika keduanya kesulitan mencari calon ibu pengganti yang tepat. Cody sempat terlintas jika menginginkan ibu kandungnya sebagai kandidat ini.

“Suami saya dan saya menikah pada tahun 2012 dan ibu mertua saya selalu bercanda tentang menjadi pengganti kami. Setelah beberapa pilihan pengganti kami tidak berhasil, kami mulai menganggap ibu mertua saya lebih serius.” tambah Kayla.

Mulanya pasangan ini mengalami kegagalan dan membuat keduanya hancur. Namun keterpurukan itu tak berlangsung lama karena mereka kembali mencoba dan akhirnya berhasil.

“Pada bulan Mei 2017, kami menemukan bahwa kami hamil!” imbuh wanita yang kini telah berstatus sebagai seorang ibu itu.

Baca Juga
Tidak Tahu Malu! Dilabrak Istri Sah, Pelakor ini Justru Pasang Wajah Menantang dan Peluk Suami Orang
Kocak! PNS Cantik Ini Beri “Tamparan Keras” Untuk Teman Yang Susah Bayar Hutang
Ingin Terkenal! Sekelompok Pelajar Jadikan Sholat Sebagai Bahan Lelucon

Kayla berserta suami dan kedua mertuanya

7 bulan kemudian, bayi laki-laki mereka, Kross Allen Jones, dilahirkan oleh C-section. “Saya sangat kagum pada keajaiban manis ini. Memilikinya melalui program ini tidaklah mudah, dan pastinya tidak mudah bagi Patty, tapi memilikinya di sini membuat semua hari sulit sepele.”

Patty bersama anak, menantu serta cucunya

Kini, Patty sudah benar-benar pulih dan menyambut kedatangan cucunya dengan bahagia.

“Patty hebat! Dia mulai kembali bekerja minggu depan. Dia bilang dia merasa diberkati telah bisa melakukan perjalanan. Dia begitu hebat. Saya ingin menambahkan bahwa seluruh keluarga kita telah luar biasa. Mereka secara finansial dan emosional mendukung kami. Saya suka melihat Kross bersama semua kakek dan neneknya,” tutup Kayla yang sangat berterima kasih kepada ibu mertuanya itu. (Dil)