Ilustrasi mahasiswa penggoda

MANAberita.com – WANITA penggoda tak hanya ada di antara hubungan orang yang telah menikah. Ada pula yang berusaha menggoda pria yang telah memiliki seorang kekasih.

Seperti yang dilansir @MANAberita dari Viral4real, memperlihatkan seorang mahasiswa dengan terang-terangan berani menghubungi seorang pria yang telah memiliki kekasih lebih dulu. Mulanya keduanya hanya bertukar kabar dan saling melontarkan candaan sehingga wanita itu mengatakan jika teman chatting-nya itu lucu.

Selang beberapa saat, wanita itu lantas mengajak orang yang baru dikenalnya ini untuk bertemu di sebuah hotel dekat kampusnya. Meskipun ia mengetahui jika pria tersebut telah memiliki seorang pacar, namun mahasiswi yang tak disebutkan namanya ini mati-matian meyakinkan jika mereka bisa menggunakan kondom hingga aksinya tidak akan diketahui kekasih pria itu.

Tak ingin kalah, si pria juga menjawab jika ia akan membawa beberapa barang jika mereka bertemu. Hal inilah yang membuat si wanita kegirangan dan menerka-nerka apa yang akan dibawa temannya itu, mungkinkah vibrator atau justru pelumas.

Baca Juga
Putus Dengan Irfan Sebastian, Elly Sugigi Ternyata Cuma Dianggap Kakak
Terungkap! Inilah Sebenarnya Identitas Si Istri Yang Curhat di Sosmed dan Minta Diajak ke Mall
Power Bank di Kantong Baju Meledak, Pria ini Terbakar Hidup-Hidup

Namun, mahasiswa ini nyaris dibuat mati berdiri usai mendapatkan foto beberapa pisau, gunting dan pistol dari si pria dan mengatakan barang-barang inilah yang akan dibawanya. Rupanya, wanita itu sedari tadi berbalas pesan dengan pacarnya.

Foto pisau, gunting dan pistol yang dikirimkan oleh pacar si pria untuk wanita tersebut

Bahkan, pada akhir percakapan, si pacar yang marah besar itu mengirimkan fotonya tengah memegang sebilah pisau dan menanyakan barang apalagi yang harus dibawanya ketika bertemu dengan wanita penggoda itu.

Apa lagi yang harus kubawa saat menemuimu?

Atas aksi ini, netizen memuji aksi pacar si pria itu karena berani membuatnya terdiam dan mengkritik aksi wanita penggoda yang berusha menghancurkan hubungan orang lain. (Dil)