Menolak Ditilang, Emak-emak ini Ngamuk Hingga Nekat Gigit Tangan Polisi yang Bertugas

MANAberita.com – BERBICARA tentang tingkah emak-emak yang berkendara di jalan raya nampaknya tak ada habisnya. Kali ini emak-emak di Kudus mendadak viral lantaran aksi nekatnya menggigit polisi ketika hendak ditilang.

Bukan merasa bersalah dengan pelanggaran yang dilakukannya, Emak-emak bergamis biru dongker Β ini justru tak henti-henti mengomel seolah menantang polisi yang sedang bertugas.

Video aksi nekatnya inipun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @yuni_rusmini, Kamis (22/02).

β€œThe Power of EMAK-EMAK.
Menggigit Petugas Polisi. “Tadi pagi tepatnya di per4 an gg4 Kudus.
Ada kisah emak2 gak mau ditilang karena gak pake helm..lampu gak nyala..gak ada sim.. Histeris saat mau ditilang dengan gigit tangan pak polisi..akhirnya sama Pak polisi dilepas..
πŸ˜€πŸ˜€
#Mungkin bisa jadi inspiratif buat emak2 yg kadar ngawurnya masih kurang klo ada masalah dijalan..Akan di tilang cukup Jurus gigit tangan Pak polisi …. jiahahahaha.
Jangan di tiru …Ini emak LG error….
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Yuni Rusmini Yuni Rusmini
,” tulis akun @yuni_rusmini.

Netizen yang menyaksikan aksi emak-emak ini mengaku merasa geram dan menilai bahwa polisi kurang tegas dalam menjalankan tugasnya.

@oktavianadh, β€œAduhh.. klo udh kecelakaan aja nnti nyalahin pemda jalannya rusak, nyalahin polisi ga bener ngatur lalu lintas, nyalahin jalan kenapa jalannya bolong lah dll..”

@masbey4276, β€œVIRALKAN…!!!, ORANG GOBLOK YANG SOMBONG BIAR TAU RASA. Kena beberapa pasal tu orang, pelanggaran lalu lintas, melukai petugas, berusaha menyuap petugas….”

@irawan_e.s_darkenergy, β€œGoblok di gigit diam az.. pasal penganiayaan tu.. tangkap borgol

Baca Juga
Astaga! Jenazah Bayi Perempuan Hilang dan Kain Kafannya Tertinggal, Polisi Curigai Makhluk ini Sebagai Pelaku
Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu #2019GantiPresiden Oleh Salah Satu Media Online, Ivan Boomerang Meradang
Miris! Beredar Foto Bayi Dibuang dengan Lembaran Uang Dua Ribuan

Β @ronirahmatmat_, β€œTangkap aj pak,ga bener tuh !. (Int)

Tonton video lengkapnya di sini: