Miliki Berat Badan 17 Kilogram dan Menjadi Korban Penyiksaan Sang Kakek, Wanita ini Sebar Foto Masa Kelamnya

MANAberita.com — MEMILIKI masa lalu kelam mulai dari penyiksaan hingga tidak diberi makan berhari-hari membuat seorang gadis asal Jepang memiliki berat badan 37 LBS atau setara dengan 17 kilogram saja.

Dalam unggahan foto yang dipostingnya di Twitter, wanita asal Kyoto itu terlihat sangat kurus dengan tulang pinggul serta tulang rusuk yang menonjol.

Jadi korban kekerasan kakeknya sendiri

Menurut pengakuannya, ia dianiaya secara fisik dan dibiarkan kelaparan oleh kakeknya sendiri sepuluh tahun yang lalu. Parahnya lagi, ia dipaksa memuntahkan makanannya jika ketahuan makan secara diam-diam.

Sudah kelewat kurus

Selain itu, sang kakek juga kerap melakukan pelecehan fisik dan tak segan menendang perut cucu perempuannya agar memuntahkan semua makanannya.

Baca Juga
Oknum Brimob Aniaya Wartawan Gara-gara Masalah Sepele
Anak Menangis Karena Diletakan di Dekat Perapian, Ibu Muda ini Justru Pukuli Bayinya
Waspada! Pahami Dampak Bullying Terhadap Psikologi Anak Sebagai Pelaku Ataupun Korban

Jadi korban kekerasan kakeknya sendiri

Atas apa yang menimpanya, ia berharap jika ada yang mengalami hal serupa untuk segera melapor sebelum terlambat. Beruntung gadis tersebut berhasil diselamatkan dari kakeknya.

Berhasil diselamatkan

Mulanya, ia dituduh menyebarkan foto palsu dan mengeditnya, namun akhirnya ia menggunggah foto saat dirinya di rumah sakit dan mengalami luka memar pada dada serta lehernya.

Luka memar yang diperoleh akibat perbuatan kakeknya

Sepuluh tahun pasca kejadian tersebut, wanita ini berhasil sembuh total dan memiliki berat badan yang sehat. (Dil)