Pengandara Motor Nekat Putar Arah Saat Dihadang Polisi

MANAberita.com – SAAT petugas melakukan operasi di jalanan untuk menilang pengendara yang tidak memenuhi peraturan, kerap terjadi hal-hal unik nan kocak yang kemudian menyebar di media sosial.

Kejadian itu mulai dari pengendara yang nekat putar arah saking takutnya akan kena rajia hingga tingkah kocak pengendara yang endingnya bikin ngakak.

Padahal, maksud dan tujuan dari para petugas polisi mengadakan operasi itu bertujuan demi untuk keselamatan kita sendiri sebagai pengendara.

Namun karena kebanyakan pengendara yang tidak mengindahkan hal itu membuat petugas jadi menyeramkan dan menakutkan.

Berbicara soal tindak operasi yang dilakukan di jalan oleh petugas kepolisian, baru-baru ini ada kejadian kocak dari seorang pengendara yang dihadang oleh petugas.

Dalam foto kolase yang diunggah oleh akun @onecak di Twitter, tampak seorang pengendara motor mencoba menghindar dari petugas di depannya.

Postingan akun @onecak

Pengendara motor itu tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan helm warna merah yang terpasang di kepala.

Entah apa sebenarnya kesalahan yang dibuat pengendara motor itu sehingga ia dengan sekuat tenaga ingin menghindari dari petugas yang berusaha untuk memberhentikannya.

Saat seorang petugas yang ada di depannya mencoba untuk memberhentikannya, pengandara motor itu langsung berbelok dan tancap gas menghindari sang petugas.

Namun sayang, niatnya untuk menghindar dari petugas itu malah berujung tragedi. Tindakannya untuk kabur dari petugas malah berujung ‘nyuksruk’ di aspal.

Bukannya kasian, apa yang terjadi pada pengendara motor itu justru malah bikin pengen ketawa. Mungkin itu akibatnya dari menghindari petugas.

Melihat hal itu, netizen yang melihat kejadian ini pun langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut dengan beragam komentarnya masing-masing.

@siican_, “Wajib di ketawain ini mah. Beneran deh.”

@Hldrsd17, “Mau ketawa takut dosa 🙁 #gabaikketawainorangtua:””

@wiyaa_wiyaa, “Salfok ama bapak baju merah dibelakang, keknya puas banget wkwks”

Baca Juga
Pemuda Asal Indonesia Berbulan-Bulan Hanyut Hingga ke Jepang, Inilah Sosok Mengerikan yang Dilihatnya di Laut
Mengaku Belum Siap, Reino Barack Akan Nikahi Luna Maya Jika Sudah Umur Segini
Bikin Haru! Reaksi Bayi Tuna Rungu Ini Saat Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya

@bilonk, “keknya lo ada dmn2 😂”

@anshariwiw, “Kecelakaan yg patut untuk di tertawakan”. (Int)

https://mobile.twitter.com/onecak/status/963998066561900545/photo/1