Ngeri! Wanita ini Harus kehilangan Kulit Kepalanya Usai Rambut Tersangkut di Mesin Perahu Klotok

MANAberita.com – MEMILIKI rambut panjang memanglah indah dan tampak memukau. Namun, apa jadinya jika rambut yang jadi pemicu dari sesuatu yang tak diinginkan?

Sebuah kejadian mengenaskan terjadi di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pada Jumat (09/02) pagi ini. Saat seorang wanita yang tak diketahui namanya mengalami insiden rambut terlilit di mesin perah klotok.

Dalam pantauan @MANAberita dari videoi yang diunggah akun Instagram Yuni Rusmini memperlihatkan proses evakuasi wanita malang tersebut yang harus kehilangan sebagian besar kulit kepala dan masih menyisakan sedikit rambut dibagian bawahnya.

Bahkan, saat dibawa menuju rumah sakit pun wanita itu tidak berbaring guna mencegah kontak langsung ke bagian yang terluka itu.

@yuni_rusmini: “Insiden terjadi di sebuah perahu ( kelotok)  Jum’at 9 february 2018. Seorang perempuan ,warga sungai musang aluh aluh kab banjar kalsel. Mengalami kejadian rambut terlilit di has mesin klotok atau perahu. #video kondisi KoRban saat di evakuasi untuk di Bawa ke rs.
#mari belajar dari kisah Ini, bila berambut panjang lbh baik di kucir ( di ikat) rambutnya , jgn terlalu dekat dgn mesin apapun. Agar tdk terjadi kejadian seperti ini. #yunirusmini fb #jaga selalu keselamatan dimanapun Kita berada,” tulisnya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana keadaan korban saat ini. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan selalu berhati-hati usai kejadian tersebut. (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Dicueki Driver, Wanita ini Nyaris Menangis Setelah Mengetahui Fakta Mengejutkan dari Taksi yang Ditumpanginya
Terjaring Razia Polisi Tengah Malam, Pengakuan Aneh Pria ini Bikin Ngakak
Aneh, Wanita ini Justru Alergi Dengan WiFi