Nyesek! Pasca Putus, Driver Uber ini Antarkan Mantan Kekasih Dengan Pacar barunya

MANAberita.com – TAKSI online memang telah menjadi primadona di kalangan masyarakat. Selain murah, fasilitas yang didapat pun lebih lengkap dan nyaman. Baru-baru ini, seorang driver Uber tak sengaja mendapatkan ‘orderan’ dari mantan kekasihnya.

Dilansir @MANAberita melalui Viral4real, driver yang bernama Aj Magallon harus menahan nyesek lantaran mantan kekasihnya itu tak sendirian, melainkan bersama kekasih barunya.

Atas kejadian mengejutkan ini, Magallon smepat mengajak mantan kekasih dan pria barunya itu untuk foto bersama dan mengunggahnya ke Facebook.

Baca Juga
Disinilah Korban Bunuh Diri di Masjidil Haram Menginap dan Terkuak Fakta Mengejutkan Lainnya
Kekasih Enggan Bertanggung Jawab, Remaja 15 Tahun Kuburkan Bayinya Hidup-Hidup
Kesal Ojol Pesanannya Datang Terlambat, Wanita ini Nyaris Ngakak Usai Tahu Kesalahannya, Kasihan si Driver!

Hai, hari ini saya mendapatkan orderan mantan saya dengan pria barunya di Uberpool. Mungkin ada yang salah dengan aplikasi ini? Valentine sudah dekat, tolong perbaiki sistem ini secepatnya,” tulis Magallon.

Pria berrambut panjang ini pun sempat melontarkan beberapa lelucon canggung dan mengatakan akan mengajukan keluhan kepada perusahaan karena membiarkan ia dan mantan kekasihnya bertemu kembali.

Atas unggahan ini, ia menuai banyak komentar netizen. Ada yang merasa kasihan padanya, ada pula yang mendesaknya untuk terus maju mencari pasangan valentine barunya tahun ini! (Dil)