Pengantin Wanita ini Mengamuk Usai Tahu Gaun Pengantinnya Berbeda Dari Rancangan Desainer

MANAberita.com — MENIKAH merupakan momen sakral yang terjadi hanya sekali seumur hidup. Hampir seluruh wanita berusaha membuat dirinya secantik mungkin di hari pernikahannya, termasuk membeli gaun yang paling bagus.

Seorang calon pengantin perempuan bernama Mhayo Arguelles asal Filipina mengamuk usai mendapati gaun pengantin yang diharapkannya berbeda jauh dari rancangan yang telah digambarkan.

Mhayo rela membayar uang sebesar 30.000 Peso atau sekitar 8 juta Rupiah demi mendapatkan pakaian pengantin impiannya pada 14 Februari kemarin. Ia dijanjikan oleh si perancang akan mendapatkan gaun dengan bahan yang paling bagus diantara semuanya.

Wanita ini berpikir jika perancangnya akan benar-benar menciptakan gaun yang bagus sehingga ia meminta dibuatkan seragam bagi para pengiring mempelai pria dan menambah uang 1,500 Peso atau 300 ribu Rupiah.

Mhayo bahkan sempat ingin meminta si perancang yang tak disebutkan namanya ini membuatkan seragam bagi pengiring perempuan, namun dibatalkan karena ia meminta uang 500 ribu untuk satu gaun.

Pada tanggal 12 Februari, jelang 2 hari sebelum pernikahan, Mhayo dibuat khawatir lantaran gaun tersebut belum juga selesai.
Namun, pada pukul 11:30 siang, si perancang datang mengantarkan seragam para pengiring pengantin dengan keadaan yang tak sesuai harapan.

Hal ini pula yang membuat calon pengantin wanita ketakutan, ia khawatir jika gaunnya tidak akan bagus. Namun, pada tanggal 13 Februari si perancang kembali datang dan membawa gaun yang sangat tidak pantas disebut gaun pengantin.

Sangat berbeda dari harapan

Keadaan yang sangat berbeda dengan fotonya. Bahkan gaun tersebut dibuat dengan asal-asalan dengan bunga plastik menempel di beberapa sisi.

 

Bunga plastik?

 

Bahan macam apa ini?

 

Baca Juga
Terjadi Lagi! Beda Usia, Bocah SD Nikahi Pria 21 Tahun
Pengaruh Narkoba, Wanita ini Berhalusinasi dan Congkel Matanya Sendiri
Miris! Inilah Keadaan Sebelum Meninggalnya Wa Brontok, Hansip Viral di Dunia Maya

Dibuat sembarangan

 

Kasihan Mhayo

Mhayo mengunggah foto-fotonya saat menggunakan baju pengantin tersebut ke media sosialnya dengan tulisan “Apa? Ini gaun pengantin? Jelek sekali! Semua orang juga berkata seperti itu!” tulisnya.

Untunglah Mhayo meminta beberapa orang mencari gaun pengantinnya yang beberapa jam lagi akan dimulai. Syukurlah ia dapat menemukan gaun yang lebih murah namun sangat cantik. Atas kejadian ini ia menghimbau agar tidak tertipu dengan orang-orang yang mengaku perancang namun justru menipu pembelinya. (Dil)