Pernah Hidup Susah Hingga Makan Sepiring Ramai-Ramai, Acara Reuni Keluarga ini Bikin Terharu dan Banjir Airmata

MANAberita.com — TERLAHIR dengan keadaan kurang mencukupi memanglah bukan keinginan setiap manusia. Oleh sebab itulah semua orang bekerja keras agar anak cucunya kelak tidak mengalami keadaan susah tersebut.

Beredar video sebuah keluarga yang melakukan reuni. Dalam video yang dilansir oleh @MANAberita dari akun Facebook @Awan Muslim ke grup PHI (Pusat Humor Indonesia) memperlihatkan 6 saudara yang duduk berbaris sembari menunggu saudara yang paling tua menyuapi mereka satu persatu.

Terlihat jika sang kakak menyuapi adik-adiknya sambil menangis dan menciumi satu persatu. Tentu saja hal ini benar-benar mengharukan.

Diketahui jika dulunya mereka merupakan keluarga yang dibesarkan dalam keadaan kurang mampu, bahkan dulu makan nasi sepiring pun dibagi untuk tujuh orang.

@Awan Muslim: “Sekeluarga Yg pernah di besarkan dalam keadaan Susah, kini Reunian Kembali.. Mengingat Masa2 Kecilnya dulu,Nasi Sepiring, Kk Yg Tertua Menyuapkan Nasi ke Adik2nya… Semoga Persaudaraan Mereka Kekal di Dunia sampai di Akhirat Kelak..amiinnn,” tulisnya.

Diakhir video, pria yang tadi menyuapi adik-adiknya itu akhirnya disuruh untuk duduk yang kemudian disuapi oleh sang ibu. Suasana yang benar-benar mengharu biru membuat banyak yang melihatnya ikut menangis.

Kini, video yang diunggah sejak tanggal 23 Februari kemarin telah dibagikan sebanyak 175 kali oleh pengguna internet lainnya. (Dil)

Baca Juga
Ely Sugigi Dikabarkan Menikah, Irish Bella: Undangannya Aja di Broadcast Lewat Whatsapp
Jual Boneka Sambil Keliling, Penuturan Kakek ini Bikin Nyesek, “Saya Tinggal Disini!”
Ngeri! Inilah Detik-Detik Yogyakarta ‘Diserang’ Angin Puting Beliung

 

Lihat videonya disini: