Kiriman Rizki Arianto pada grup Komunitas Grab Indonesia

MANAberita.com – KEMAJUAN teknologi memang memberikan kemudahan kepada manusia. Seperti adanya aplikasi ojek online yang kini telah banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Meskipun bisa menjadi solusi agar tidak ribet saat hendak bepergian, ternyata tidak semuanya puas dengan pelayanan  yang diberikan driver yang telah dipesan.

Seperti keluhan yang dituliskan oleh akun Rizki Arianto pada grup Komunitas Grab Indonesia yang merasa dirugikan oleh driver saat ia memesan ojek online untuk ibunya.

Kiriman Rizki Arianto pada grup Komunitas Grab Indonesia

“Kali aja ada yang kenal. Saya order grab untuk ibu saya dari bekasi kenbintaro. di ambil sama dia, terus baru beberapa menit orderan selesai. gatau nya diturunin ditengah jalan.”

Kronologis. itu saya order grab untuk ibu saya. dari bekasi ke bintaro. (tidak dengan saya, ibu saya sendirian karna ada perlu dibintaro)

orderan sudah diambil orang itu dan ibu saya sudah naik.

baru beberapa menit tiba tiba orderan selesai. saya hubungi ibu saya ternyata diturunin dijalan, alasan drivernya tidak tahu jalan.” tulis akun Rizki Arianto.

Jelas saja kejadian  dipenumpang turunin oleh driver taksi online ini bikin netizen lainnya kesel.

Baca Juga
Mobil Oknum Dinas Perhubungan Tercyduk Mati Pajak Saat Razia Taksi Online
Selamat Hari Pahlawan! 10 Peristiwa Bersejarah Terkait Pertempuran di Surabaya Yang Tidak Banyak Diketahui
Turut Dalam Aksi Bela Palestina di Masjid Agung, Ojol: Terkutuklah Kau Donald Trump

@Danil Suherman, “Ketemu GEBUG,uda susah order ni lg nyari perkara,niat gawe ngak sih,kl gw mah gw jalanin br segitu Cemen Luh,dr pamulang ke Bekasi timur 5 jam gw jalanin..!”

@Ogi Wicaksono, “Menolak melek teknologi, driver koplak tinggal pencet maps. Duhhhh gini nih yg bikin grab cs nya pada cabut wkwk.”

@Endang Purnama Sariee, “haduhh,,, driver macam gini niih,,, mencemarkan driver2 lain… buat cs makin gak nyaman pake jasa grab,, dan yg kena imbas nya driver lain,,,”. (Int)