Petugas Bank Darah Bertingkah Tidak Sopan Terhadap Keluarga Pasien, ini Tanggapan Pihak Rumah Sakit DR Soetomo

MANAberita.com — SALAH satu petugas bank darah di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya tertangkap kamera bertingkah tidak sopan dengan keluarga pasien yang mengkritiknya lantaran ruang tersebut kosong.

Dalam video yang disebar oleh akun Facebook bernama Gretta Sukma Kusuma, ia mengkritik tindakan para petugas yang meninggalkan lokasi dengan alasan mengerjakan sholat, sementara salah satu keluarganya yang tengah menjalani operasi bedah jantung membutuhkan darah.

Salah satu petugas tersebut marah karena ei kritik, ia mengatakan jika Gretta tidak sabaran dan menunjuk-nunjuk wajah lawan bicaranya sembari duduk menyilangkan kaki. Petugas itu menyebut Gretta dengan sebutan tidak tahu etika.

Baca Juga
Dicyduk Usai Aniaya Siswi SMK Karena Berebut Pacar, Pelaku Sempat Tak Mengakui Perbuatannya
Greget! Pria ini Jualan Sayur Pakai Motor Ninja
Gila! Hanya Karena Uang THR Dibelikan Layangan, Ibu ini Aniaya Putranya Hingga Tewas

Sontak saja video ini menjadi perbincangan. Bahkan netizen beramai-ramai berusaha melaporkan tindakan si petugas angkuh tersebut ke petinggi rumah sakit Dr Soetomo ini.

Kini, selang beberapa jam video tersebut diunggah oleh akun @MANAberita, pihak rumah sakit Dr Soetomo memberikan klarifikasi melalui kolom komentar.

Klarifikasi pihak Rumah Sakit Dr Soetomo

@rsud.dr.soetomo: “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, kritik dan saran guna peningkatan pelayanan di RSUD dr. Soetomo. Kami telah melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Demikian informasi yang kami sampaikan. Terima kasih,” tulis akun Instagram resmi rumah sakit tersebut. (Dil)