Pria Ini Kembali ‘Bertelur’, Inilah Isi Telur Tersebut Ketika Dipecahkan

MANAberita.com – SEJAK tahun 2015 Akmal (15) pria asal Gowa, Sulsel, mengeluarkan telur dari tubuhnya. Baru-baru ini Akmal kembali membuat heboh lantaran dikabarkan hendak mengeluarkan dua telur lagi.

Dokter Ferliyani yang saat itu menjadi anggota tim dokter RSUD Syech Yusuf Sungguminasa menyampaikan bahwa tak ada teori dalam dunia medis mengenai penyebab keberadaan benda asing tersebut.

“Diagnosa sementara ini masuk dalam kasus corpus alienium, namun penyebab keberadaan benda asing seperti ini dalam dunia medis tak ada teorinya,” jelas dokter Ferliyani.

Rusli, ayah Akmal mengatakan, telur-telur tersebut juga memiliki keanehan. Selain bentuknya yang menyerupai telur ayam, isinya pun berbeda.

Dua tahun silam telur pertamanya dipecahkan, namun isinya kuning, sementara telur kedua dipecahkan berisi cairan putih yang kental.

Baca Juga
Miris, Aksi Arogan Seorang Pria Terhadap Ojol Tertangkap Kamera, Bikin Geram!
Salut! Bocah Perempuan ini Hafal Nama Menteri Hingga Presiden Amerika, Suaranya Bikin Gemes
Ibu Ini Pukuli Anaknya Karena Minta Belikan Strawberry di Apotik, Kenapa Ya??

“Dua tahun lalu dia bertelur sampai 18 butir dan hari ini 2, jadi totalnya sudah 20 butir. Telur pertama saya pecahkan karena penasaran, tapi isinya cairan berwarna kuning, tidak ada putihnya. Sebulan kemudian saya pecahkan lagi, tapi isinya cairan putih kental dan tidak ada kuningnya,” kata Rusli di kediamannya, dilansir dari Detik.com, Senin (19/2/2018).

Telur-telur Akmal ini telah tersebar keberbagai warga dan dokter. Orang tua Akmal hanya menyimpan empat butir telur. Empat telur yang disimpannya terdiri atas telur yang dikeluarkan dua tahun lalu dan dua butir telur yang siang tadi dikeluarkan.

Hingga kini Akmal masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Syech Yusuf Sungguminasa dan rencananya akan menjalani isolasi selama tujuh hari guna mengungkap penyebab keberadaan telur di dalam tubuhnya. (dna)