Pria ini Nekat Bonceng Anaknya yang Tertidur Diatas Sepeda Motor, Lihat Aksinya Pada Detik ke 27

MANAberita.com – DUNIA maya dihebohkan oleh sebuah video seorang bapak yang membonceng anaknya. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, tampak seorang pria yang mengendarai motor dan dibelakangnya ada seorang anak kecil yang tertidur lelap.

Dalam aksinya, pria itu memacu kendaraannya dengan ngebut dan sempat menyalip kendaraan lainnya. Terlihat anak kecil dibelakang yang tengah tertidur, tergoyang-goyang karena laju kendaraan. Pria tersebut juga tampak sesekali memegangi anak dibelakangnya, walau anak tersebut sudah terikat sejenis kain dibelakangnya.

Video tersebut diunggah oleh akun BU Kelik Dinda diakun Facebooknya.

Ealah lurr…isuk2 weruh koyo ngono…mesakne puoll…mas e kui jan e maksud e apik…tp carane kui…aduh..( Yaelah, pagi – pagi sudah melihat yang beginian. Kasihan banget. Maksudnya baik, tapi caranya salah, aduh) ,” tulis akun tersebut di videonya. (25/02).

Unggahan tersebut lalu dibagikan oleh akun Facebook lainnya di group ICJ ( Info Cegatan Jogja), sontak unggahan tersebut menuai perdebatan dari netizen.

Kl dinegara2 maju seperti (Spore,hk) sudah dikenain passal itu ortunya.
Walaupun niatnya baik,” tulis Dhell Ly Pawiroredjo.

Baca Juga
Sindir Syahrini, Pria ini Sebut Orang Asia Bodoh dan Sok Kaya
Diduga Tidak Bisa Menahan, Wanita ini Melahirkan di Dalam Taksi Online
Pria Ini Kembali ‘Bertelur’, Inilah Isinya Ketika Dipecahkan

Apabila melihat sprti ini alangkah baiknya segera pengendaranya di beritahu demi keselamatan,” Ajie Pangestu, ikut berkomentar.

Itu sdh pakai gendongan yg aman.
Masnya jg sambil megangin.
Lebih baik gendong belakang aman terlindungi badan masnya nggak kena angin, drpd di depan justru malah gak baik kena angin kencang dr depan,” tambah Susianti Rahmat.

Hingga berita ini diterbitkan, unggahan tersebut masih menjadi perdebatan netizen. (dna)