Roro Fitria Dicyduk Polisi, Netizen: Jangan-Jangan Kaya Dari Hasil Jual Narkoba?

MANAberita.com — RORO Fitria diamankan polisi karena kepemilikan sabu seberat 2 gram di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan, Rabu (14/02).

Sontak saja kabar ini membuat netizen gempar. Pasalnya, artis yang kerap menyebut dirinya sendiri itu dengan sebutan Nyai kerap menuliskan sesuatu dengan nada istiqomah di akun Instagramnya.

Hal ini pula yang membuat wanita kelahiran Yogyakarta ini dibully oleh pengguna media sosial dan menyebutnya dengan sebutan munafik. Bahkan, ada pula yang menebak jika kekayaan Roro selama ini dihasilkan karena berjualan sabu.

@yanepi_y_hsb: “Ga sangka @roro.fitria1989 beneran ketangkep nyabu ? Ini yg di bangga2in yg kata nya lulusan S2 dapat gelar ini itu lah.. yg ngomong nya berwibawa seolah2 org terhormat ya ampuun mba kecewa sy..

@bimo_atmadja: “Artis ga berkwalitas ,pencitraan klo ngomong dan caption di ig ,Hamdallah ,tawakal dll…..ternyata NARKOBA ,banyak tingkah prestasi juga ga ada ,terkenal coz pamer harta dan itu juga ga tau dptnya halal atau harammm coz film dia juga apa ,sinetron juga apa ,iklan gak ada @roro.fitria1989…..itu muka juga biasa aj malah terlihat emang muka pemake narkoba walaupun treatment kecantikan segala macam tetep terlihat muka pemake narkoba.Stop ntuk memakai banyak topeng.”

Baca Juga
Astaga! Deretan Artis Dangdut ini Endors Kosmetik Ilegal, Salah Satunya Lagi Booming Banget!
Galau Mantan Istri Menikah, Ahmad Dhani Rupanya Pernah Berikan Sinyal Rujuk Pada Maia Estianty
Gemes! Inilah Ekspresi Xabiru Putra Rachel Vennya Saat Lihat Ibunya Berhijab

@el_capucho: “mampus loh manusia munafik.”

Dindaprtiwis: “jangan2 selama ini yg katanya kaya raya, hasil dari jual narkoba?”

Belum ada kabar terbaru tentang tertangkapnya Roro dengan memiliki narkotika jenis sabu tersebut. Namun, beredar kabar jika ia hanya membeli dan tidak memakai barang haram itu. (Dil)