Pelaku dan korban

MANAberita.com – SEBAGAI orangtua sudah sepantasnya menjaga anak apalagi saat sang suami tidak ada di rumah. Namun berbeda dengan wanita dari desa Gondang, Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini, ia justru tega membunuh anaknya sendiri saat sang suami tengah bekerja di Malaysia.

Kasus pembunuhan anak oleh ibu kandung ini viral di media sosial setelah akun Lintas Kendal mengirim ke grup  LIPUTAN KENDAL TERKINI, Minggu (11/02).

Pelaku

“Pagi tadi sekitar pukul 07.30 wib di desa gondang subah…telah terjadi pembunuhan oleh seorang ibu kandung terhadap anak balitanya,dgn cara di cakar dan di gigit kepalanya,kmudian di puntir kepalanya hinga tewa …setelah itu pelaku menyebunyikan jasad nya di kamar dngan dibtutupi selimuti seakan masih tidur.kemudian pelaku menigalkan jasad ank nya ,seakan2 meninggal dgn sendirinya

Namun,terjadi kejanggalan krn di belakang rumah telah di siapkan lobang….

Alasan sementara,si pelaku trsebut punya Pria Idaman Lain,sementara suaminya masih bekerja di malaysia…

Saat ini plaku sudah di amankan di polsek subah kab. Batang”

Korban

Tak ayal kiriman tersebut menjadi perbincangan hangat warganet, bahkan banyak yang menghujat kelakuan wanita cantik tersebut.

Lokasi kejadian

@Muh Raka, “Manusia jika mempunyai ahklak yg mulia bahkan sampai melebihi malaikat, contohnya rosulullah . Tp jika manusia mmpunyai akhlak yg buruk, bhkan buruknya lebih dari hewan . Contohnya segarang2nya harimau pasti akn mnyayangi anknya .
Lha ini … wallahualam

@SanSan, “Anjing aja syg ma anaknya…lah nie manusia kok gk punya ksh syg ma anaknya

Baca Juga
Ditinggalkan Oleh Sang Pemilik Untuk Selama-lamanya, Kucing Ini Justru Lakukan Hal Yang Tidak Terduga! Dijamin Buat Kamu Sedih
Astaga! Dianggap Gila, Nenek Ini Dibuang Anak dan Cucunya
Pesan Bubur Untuk Anaknya di Restoran, Ibu ini Terkejut Saat Temukan Pecahan Beling Dalam Makanannya

@AnitaZakiyatus S, “Asstagfiruallah hal adzim.Bayi nggak berdosa di bunuh cuma gara” laki” .Lbih mntingin laki” itu apa bayi nya sndri .Bayi yg telah di lahirkan dri rahimnya sndri di bunuh

@Neng Ardan Riyono Asnan, “Tolong dihukum mati,,biyar mrsa skt didunia,, ya allah nang moga km msuk surga, ibu mu biyar nyesel dipnjara,”

Postingan tersebut terus dibanjiri komentar netizen bahkan banyak akun yang telah membagikannya. (Int)